Home / DPRD Provinsi Kalteng / Kobar

Kamis, 28 Mei 2020 - 11:25 WIB

Masyarakat Mendawai Seberang Harapkan Pembangunan Jembatan Gantung

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III DPRD Kalteng Bryan Iskandar. Foto : Ra

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III DPRD Kalteng Bryan Iskandar. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Adanya pembangunan infrastruktur jalan saat ini menjadi dambaan seluruh masyarakat yang ada di sejumlah pelosok daerah. Pasalnya dengan infrastruktur jalan yang memadai, hal tersebut dapat mempermudah akses masyarakat dalam menunjang kegiatan yang berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Bryan Iskandar  wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara. Pada saat dirinya melakukan reses ke Kabupaten Kotawaringin Barat beberapa waktu yang lalu, masyarakat setempat mengharapkan adanya pembangunan jembatan gantung di wilayah Mendawai Seberang.

Baca Juga :  Antar Paket Sabu, Kurir Tak Berkutik Dibekuk Polisi

“Masyarakat setempat sangat mengharapkan adanya pembangunan jembatan gantung, karena sarana tersebut sangat strategis sebagai akses transportasi masyarakat setempat,” kata Bryan Iskandar, Kamis (28/5/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, seharusnya pemerintah dapat segera menindaklanjuti usulan masyarakat setempat. Pasalnya hal tersebut dinilai dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas yang menunjang peningkatan perekonomian masyarakat setempat. Sehingga kesejahteraan masyarakat pelosok daerah dapat terpenuhi.

Baca Juga :  Rumah dan Sowroom di Kelurahan Baru Berkobar

“Kita berharap usulan masyarakat tersenut dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah. Hal itu demi menunjang perekonomian masyarakat, indikasi suatu daerah itu maju atau tidak, diliat dari apakah masyarakatnya sudah sejahtera atau tidak,” ucapnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sakit Hati, Pria Ini Bacok Warga Hingga Luka Sobek

Kobar

Tim Yustisi Tindak 8 Orang Pelanggar Prokes 

Kobar

KPUD Kobar Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketua PPK Kecamatan Arsel

Kobar

Kalteng Urutan Tiga Tertinggi Kasus Covid-19 di Kalimantan

Kobar

Selama Pandemi Covid-19, Angka Kehamilan di Kobar Naik 30 Persen

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Harapkan Peningkatan Sapras Kesehatan Daerah

Kobar

Razia Rutin Polantas Polres Kobar Jaring 23 Pelanggar

Kobar

KPU Kobar Temukan 181 Surat Suara Rusak