Home / Kobar / Pemkab Kobar

Senin, 20 April 2020 - 11:27 WIB

Positif Covid-19 di Kobar Bertambah Menjadi 13 Orang

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois saat memberi keterangan pers, Senin (20/4/2020). Foto : Yus

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois saat memberi keterangan pers, Senin (20/4/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pasien terkonfirmasi positif terpapar virus corona (Covid-19) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus mengalami peningkatan dari sebelumnya 11 orang, kini sudah mencapai 13 orang.

Data tersebut terhitung hingga hari ini, Senin (20/4/2020). Hal itu disampaikan Juru Bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois.

Menurut Rois, penambahan 2 orang pasien positif ini masih dari kategori rombongan jamaah tablik akbar di Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga :  Diserang Puluhan Monyet, Santri Sabilur Rosyad Ketakutan

“Dua tambahan dari 11 pasien Sebelumnya itu ada kaitannya dengan rombongan jamaah tablik akbar di Gowa. Satu dari Kelurahan Mendawai, satu orang lagi dari Desa Karang Sari,” kata Acmad Rois.

Sementara untuk jumlah ODP lanjut dia, ada sebanyak 45 orang yang tersebar di 32 desa dan 6 kecamatan. Sedangkan PDP ada 10 orang yang tersebar di 6 desa dan 3 kecamatan.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Gagas Pariwisata Terintegrasi

“Untuk 13 pasien positif Covid-19 tersebar di 7 desa, Mandala Jaya 3 orang, Purba Sari 3 orang, Pandu Sanjaya 2 orang, Kelurahan Baru 2 orang, Umpang 1 orang, Kelurahan Mendawai 1 orang dan Karang Sari 1 orang,” ujar Rois. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Tiga Rumah di Jalan Seroja

Kobar

Ruko Simpang Empat Hasanuddin Berkobar

Kobar

Puluhan Warga Binaan dan Petugas Lapas Pangkalan Bun Dites Urine

Kobar

Hakim Tolak Keberatan PH, Sidang Empat ASN Kobar Dilanjutkan

Kobar

Korsleting Listrik, Butik di Jalan Pangeran Antasari Nyaris Terbakar

Kobar

KPUD Kobar Coklis Data Pemilih di Lapas Pangkalan BunĀ 

Kobar

Bayi Lahir Tanpa Batok Kepala Dapat Perhatian Gubernur Kalteng

Kobar

Wajah Baru Kuasai DPRD Kobar, Ini Daftar 30 Caleg Terpilih
error: Content is protected !!