Home / Kobar / Pemkab Kobar

Senin, 20 April 2020 - 11:27 WIB

Positif Covid-19 di Kobar Bertambah Menjadi 13 Orang

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois saat memberi keterangan pers, Senin (20/4/2020). Foto : Yus

Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois saat memberi keterangan pers, Senin (20/4/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pasien terkonfirmasi positif terpapar virus corona (Covid-19) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terus mengalami peningkatan dari sebelumnya 11 orang, kini sudah mencapai 13 orang.

Data tersebut terhitung hingga hari ini, Senin (20/4/2020). Hal itu disampaikan Juru Bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kobar, Achmad Rois.

Menurut Rois, penambahan 2 orang pasien positif ini masih dari kategori rombongan jamaah tablik akbar di Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga :  Embat Satria F Warga Kobar, Pelaku Curanmor Ini Didor Polisi

“Dua tambahan dari 11 pasien Sebelumnya itu ada kaitannya dengan rombongan jamaah tablik akbar di Gowa. Satu dari Kelurahan Mendawai, satu orang lagi dari Desa Karang Sari,” kata Acmad Rois.

Sementara untuk jumlah ODP lanjut dia, ada sebanyak 45 orang yang tersebar di 32 desa dan 6 kecamatan. Sedangkan PDP ada 10 orang yang tersebar di 6 desa dan 3 kecamatan.

Baca Juga :  Puluhan Pengendara Terjaring Razia Rutin

“Untuk 13 pasien positif Covid-19 tersebar di 7 desa, Mandala Jaya 3 orang, Purba Sari 3 orang, Pandu Sanjaya 2 orang, Kelurahan Baru 2 orang, Umpang 1 orang, Kelurahan Mendawai 1 orang dan Karang Sari 1 orang,” ujar Rois. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bupati Buka Kobar Expo dan Galadesa

Kobar

Loka POM Kobar Sita Ribuan Kosmetik Illegal Senilai Rp72 juta

Kobar

Pengedar Sabu Pesisir Kumai Dibekuk Polisi

Kobar

Oleng, Truk Bermuatan Terguling di Ruas Jalan A. Yani

Kobar

KPUD dan Bawaslu Kobar Gelar Rakor Penyempurnaan Data Pemilih

Kobar

Kunjungi Kumai, Danlantamal Tarakan Percepat Pembangunan Lanal Kumai

Kobar

 Catut Nama Ketua, Pria Ini Nekat Menipu Kasir Toserba KUD Tani Subur

Kobar

Bupati Harapkan Warga Kobar Bersatu
error: Content is protected !!