Home / Pemkab Kobar / Pemprov Kalteng

Senin, 27 April 2020 - 15:41 WIB

Pemkab Kobar Terima Bantuan 50 Ribu Masker Gratis Dari Gubernur Kalteng

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyerahkan bantan masker kepada Bupati Kobar, H Nurhidayah, Senin (27/4/2020). Foto : Yus

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyerahkan bantan masker kepada Bupati Kobar, H Nurhidayah, Senin (27/4/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran, membagikan 50 ribu masker gratis standar kesehatan kepada Pemkab Kotawaringin Barat, agar dibagikan kepada seluruh warga untuk mencegah penularan virus Corona, Senin (27/4/2020).

Sugianto Sabran mengatakan, ke depan memang mempersiapkan kebutuhan masker di Kalimantan Tengah, saat ini ada 50 ribu masker standar kesehatan sudah dibagikan lewat Pemkab Kotawaringin Barat.

Baca Juga :  Pasca Laka Maut, Bupati Evaluasi Truk Petikemas Masuk Kota

Sugianto Sabran ingin warga Kalteng khususnya Kotawaringin Barat menggunakan masker. Dia menyebut masker akan dibagikan melalui jalur RT dan RW.

“Kita ingin masyarakat banyak menggunakan masker dan kita nanti akan bagikan secara cuma-cuma. Nanti lewat kelurahan, RW/RT,” katanya.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidyah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Kalteng, kedepan akan langsung dibagikan kepada masyarakat, sesuai apa yang gubernur sampaikan.

Baca Juga :  Gandeng Kementan, Kobar Siapkan 7.000 Ekor Sapi

Nurhidayah belum merinci jumlah masker yang akan dibagikan secara cuma-cuma itu. Saat ini Pemkab Kobar sedang menyiapkan skema penyalurannya.

“Saat ini sedang disiapkan semuanya, begitu siap kita didistribusikan,” jelas orang nomor satu di Kotawaringin Barat. (yus)

Share :

Baca Juga

Health & Fitness

Antisipasi Virus Corona, Pemkab Kobar Bagikan Sejuta Masker Gratis

Pemprov Kalteng

KPU Kalteng Gelar Simulasi Pendaftaran Pilgub

Pemprov Kalteng

Persediaan Stok Beras di Kalteng Mencukupi

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tingkatkan Koordinasi Bansos Untuk Rakyat

Kobar

Antisipasi Covid-19, Pemkab Kobar Dirikan Posko Pemeriksaan di Perbatasan

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Akan Bangun PLTS di 123 Desa di Kalteng

Kobar

Sampel Lanjutan ODP Jamaah Tabligh Sudah Dikirimkan ke Laboratorium

Pemkab Kobar

Raih Akreditas Paripurna, RSUD Imanuddin Terbaik se-Kalteng
error: Content is protected !!