Home / Katingan

Sabtu, 18 April 2020 - 14:00 WIB

Peduli Covid-19, DPD Lasqi Katingan Berbagi

BAGI SEMBAKO --Ketua DPD Lasqi Katingan, Endang Susilawatie, berikan paket sembako kepada padangang sayur keliling. Foto : MI

BAGI SEMBAKO --Ketua DPD Lasqi Katingan, Endang Susilawatie, berikan paket sembako kepada padangang sayur keliling. Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Katingan, ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam memerangi pandemik Corona di Kabupaten Katingan.

“Kita dari Lasqi telah menyiapkan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat miskin di tengah pandemik Corona sekarang ini,” kata Endang Susilawatie, selaku Ketua DPD Lasqi Katingan kepada KaltengEkspres.com di Kasongan, Sabtu (18/4/2020).

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran pengurus Lasqi Katingan kepada masyarakat, serta membantu pemerintah daerah untuk peduli dan peka terhadap kondisi sekarang ini.

Baca Juga :  Selama 2019, Ada 134 Pasangan Suami Istri Bercerai di Katingan 

” Kita siapkan 200 paket sembako, dan akan dibagikan oleh pengurus Lasqi ke titik-titik yang sudah ditentukan,” sebutnya.

Disampaikannya, pembagian sembako ini, diantar langsung oleh pengurus Lasqi, ke rumah-rumah sasaran atau masyarakat yang pantas menerima sembako ini, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemik Corona sekarang ini. “Ada beberapa Kecamatan yang kita bagikan sembako ini,” sebut Endang.

Baca Juga :  Tahun Depan, ADD di Katingan Dikucurkan Sebesar Rp 122 Miliar

Dijelaskannya, diantaranya di Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan dan beberapa kecamatan lainnya di Katingan dan saat ini mulai disalurkan.

“Kami juga mengimbau masyarakat, agar tetap dirumah, sering cuci tangan, mengurangi kontak langsung serta terus menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat,” timpalnya. (MI)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

Melawan Corona, Polres Katingan Gelar Baksos Bersihkan Lingkungan

Katingan

Penganiaya Anak Panti Asuhan Ditetapkan Tersangka, Diancam Pidana 5 Tahun Penjara

Katingan

Akibat Kecelakaan Kerja, Usman Tuntut PT. KDP 

Katingan

Dewan Nilai Pembentukan Kabupaten Katara Untuk Mensejahterakan Masyarakat

Katingan

Edar 11 Paket Sabu, Warga Katingan Diringkus Polisi

Katingan

Edar Sabu, Pemuda Hampalit Diringkus Polisi

Katingan

Pendaftar PTSL di Kasongan Lama Membludak

Katingan

Bansaw Tak Berizin di Police Line Polisi, 62 Potong Kayu Diamankan
error: Content is protected !!