Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Senin, 27 April 2020 - 15:32 WIB

Kapolsek Pahandut Imbau Masyarakat Jangan Bergerombol

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat memberikan imbauan kepada masyarakat di pangkalan tabung gas, Senin (27/4/2020). Foto : am

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat memberikan imbauan kepada masyarakat di pangkalan tabung gas, Senin (27/4/2020). Foto : am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com РDalam upaya melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan antrian pembelian tabung gas elpiji.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata bersama beberapa anggotanya mendatangi sebuah tempat pangkalan gas elpiji di Jalan Batam Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (27/4/2020) siang.

“Kita imbau kepada pemilik pangkalan dan masyarakat yang sedang menunggu antrian ini agar tidak bergerombol dan selalu menjaga jarak,” jelas Kapolsek.

Disela-sela kegiatannya, Kompol Edia Sutaata juga memberikan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran Virus Covid-19 agar masyarakat selalu menaati aturan pemerintah dan Kapolri tentang physical distancing serta wajib menggunakan masker.

“Kita imbau agar tetap menjaga kesehatan tubuh, selalu mencuci tangan,memakai masker dan jaga jarak serta kurangi aktivitas di luar rumah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Umat Hindu Palangka Raya Rayakan Hari Raya Kuningan

Kapolsek Pahandut berpesan agar masyarakat menunda untuk mudik atau pulang kampung karena situasi saat ini tidak memungkinkan dan juga mengajak untuk tetap berdoa agar wabah virus Corona ini cepat berlalu.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada masyarakat yang bergerombol saat pengantrian tabung gas elpiji,” tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Kebijakan Penghapusan Denda PBB

Metro Palangka Raya

Polisi Selidiki Kasus Curas di Ruko Bidan Anita

DPRD Kota

Harkannas Dijadikan Momentum Meningkatkan Gizi Masyarakat

DPRD Kota

Dewan Desak Dinas Terkait Gali Penyebab Kelangkaan Gas Elpiji

Metro Palangka Raya

Residivis Kambuhan Tumbang Didor Polisi 

DPRD Kota

Dewan Rekomendasi Bangunan Walet Tak Berizin Ditertibkan

Metro Palangka Raya

Asyik Balap Liar Tujuh Bocah Cilik Diangkut Polisi

Metro Palangka Raya

Tim Gabungan Razia Sejumlah Kafe