Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 17 April 2020 - 10:17 WIB

Datang dari Pulau Jawa, Tim Satgas Perintahkan Warga Pahandut Jalani Isolasi Mandiri 

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Palangka Raya bertindak tegas dalam menanggulangi penyebaran penyakit Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya.

Seperti yang dialami warga Jalan Murjani Gang Hijrah Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya. Ia didatangi tim satgas pencegahan Covid-19 agar menjalani isolasi mandiri, Kamis (16/4/2020) malam.

Diketahui orang tersebut baru datang dari luar Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini langsung ditanggapi oleh tim satgas gugus tugas pencegahan Covid-19 Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Jinakkan Api, Petugas Pemadam Kebakaran Terjatuh dan Pingsan

Ketua RT setempat Bardiansyah mengaku, bahwa baru saja mendapatkan laporan dari warga bahwa ada orang yang baru datang dari Surabaya Jawa Timur.

“Saya dapat laporan bahwa ada warga yang baru tiba dari Surabaya dan selanjutnya melaporkan ke tim Gugus Tugas Covid-19,” kata Bardiansyah.

Tim gugus tugas pencegahan Covid-19 yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Satpol PP ini dengan sabar menjelaskan, prosedur yang harus dilakukan warga yang baru datang dari luar kota. Di antaranya melaporkan diri dan melakukan isolasi/karantina mandiri di rumah.

Baca Juga :  Dua Pengendara Motor Terlilit Kabel Indihome

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus juga memberikan imbauan kepada keluarga yang bersangkutan agar menaati aturan dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Kita berikan imbauan tentang bahayanya penyebaran virus corona dan dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri,”tegas Aipda Agus. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tim ERP Tangkap King Kobra Berbisa

Metro Palangka Raya

Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diamuki Istrinya

Metro Palangka Raya

Kalteng Terima Bantuan 3.000 APD dari Pemerintah Pusat

Metro Palangka Raya

Kantor Fakultas Hukum UPR Disatroni Maling

Metro Palangka Raya

Luka Parah, Pensiunan ASN Akhirnya Meninggal Dunia

Hukum Kriminal

Polda Kalteng bersama TNI Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Metro Palangka Raya

Operasi Lilin Telabang 2020, Fokus Penegakkan Protokol Kesehatan

DPRD Kota

THM Kota Palangka Raya Harus Patuhi Aturan