Home / Kobar

Jumat, 3 April 2020 - 09:43 WIB

Asik Indehoi, Pasangan Selingkuh Digerebek Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar mengamankan pasangan selingkuh yang kedapatan asik berbuat mesum di rumah kosong terletak di kawasan Pangkalan Bun Park (PP) Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar, Kamis (2/4/2020) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Keduanya berinisial SG (24) dan perempuannya SI. Dari pengakuan keduanya, ternyata masing-masing sudah bersuami dan  beristri, bahkan salah satunya sudah mempunyai dua orang anak.

“Cuma mau istirahat tadinya. Tapi tiba tiba datang petugas Satpol PP dan langsung dibawa ke sini (markas Satpol PP),” pengakuan SG kepada Kalteng Ekspres.com.

Baca Juga :  Satu Keluarga Kompak Jadi Calo Vaksin Covid-19 

Kasatpol PP dan Damkar Majerum Purni mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga sekitar, sekitar pukul 20.00 dan langsung memerintahkan anggotanya untuk menuju lokasi yang tidak jauh dari kantor Satpol PP, yakni di Pangkalan Bun Park (PP).

Majerum menjelaskan  saat itu salah satu petugas melihat ada gerak gerik mencurigan di sebuah rumah kosong yang gelap di dalam kawasan Pangkalan Bun Park. Begitu didekati ternyata benar ada dua orang berlainan jenis di dalam, dan langsung dibawa ke kantor.

Majerum tidak menampik meskipun kerap dilakukan razia secara rutin, pasangan mesum yang tidak mengantongi buku nikah masih sering didapati tengah melakukan hal yang melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kobar. Karena itu operasi ini kedepan terus dilakukan untuk meminimalisir prostitusi terselubung.

Baca Juga :  Satpol PP Pantau Kepatuhan Usaha Masyarakat

Sementara itu salah satu anggota satpol PP, Muksin, mengatakan, saat itu saya sengaja datang sendirian agar tidak diketahui namun saat saya mendekat terdengar suara desah, tanpa pikir panjang diringa langsung dobrak pintunya.

“Saat saya dobrak mereka terkejut dan tidak memakai baju keduanya, lantas saya suruh mereka berdua mengenakan busana nya, sambil menunggu petugas yang lain datang dan langsung kita bawa ke kantor,”ungkap Muksin. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Gasak Ponsel Warga Melawen, Maling Toko Distro Dipidana

Kobar

Tabrak Pengendara Motor, IRT Jatuh Pingsan

Kobar

Wabup Kobar Monitoring Ruas Jalan Kolam

Kobar

Lima Pencuri Sawit Digulung Polisi

Hukum Kriminal

Dalam Sehari 2 Ekor Ular Sanca Habiskan Ayam Warga

Kobar

Curi Ikan Arwana Majikan, Pembantu Diciduk Polisi

Kobar

Penadah Ponsel Curian Diganjar 10 Bulan Penjara

Kobar

Geger, Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai