Home / Kotim

Kamis, 5 Maret 2020 - 15:41 WIB

Laka Tunggal, Pengendara NMax Meninggal di Tempat

Jenazah korban lakalantas, Marsum, saat dievakuasi di RSUD Dr. Murjani Sampit. Foto : Ry

Jenazah korban lakalantas, Marsum, saat dievakuasi di RSUD Dr. Murjani Sampit. Foto : Ry

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan  tunggal di Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, tepatnya disimpang empat kawasan Taman Kota Sampit, Selasa (3/3/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, identitas  korban bernama Harum, pria berusia 45 tahun, warga  Jalan Rindang Benua, Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang.

Tukang ojek bernama Juhaili alias Jojo (49) yang biasa mangkal di kawasan setempat  menjelaskan, kejadian tersebut  bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban tiba-tiba saja terjatuh, hingga meninggal dunia di tempat.

“Korban meninggal dunia karena cidera di bagian kepala dan juga mulut, sehingga mengalami pendarahan di bagian wajah. Dengan dibantu warga sekitar, korban  langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit dr Murjani Sampit,”ungkap Jojo kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (5/3).

Baca Juga :  Rahmat Hamka Tentang Tegas Penjualan Bebas Miras di Wilayah Barat Kalteng

Sesampainya di rumah sakit, tim medis langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Namun sayangnya, nyawa korban tidak bisa ditolong. Ia dinyatakan meninggl dunia saat dalam perjalanannya.

Baca Juga :  Mantan Kades Parebok Ditangkap Polisi 

Terpisah Yayang (21) seorang warga yang berjualan di daerah kawasan setempat mengatakan, dirinya juga membenarkan terkait kejadian nahas yang dialami Marsum, Korban Laka yang meninggal di kawasan setempat. Sementara itu menurutnya kejadian tersebut sempat membuat heboh pedagang yang berada di sekitar TKP.

”Korban itu terjatuh sendiri, saat mau belok di persimpangan. Informasinya, katanya korban mau berobat ke dokter. Karena dia sedang sakit, saya juga kaget melihatnya, pas banyak orang berlarian menuju ke TKP. Dipikir ada tabrakan, ternyata korbannya jatuh sendiri dari atas sepeda motornya,” ucap Yayang. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Berkat TMMD, Musala Jadi Indah, Warga Semangat Ibadah

Kotim

Maling Toko Ponsel Terekam CCTV di Ketapang Dibekuk Polisi

Daerah

Jual 107 Butir Zenith di Warung, Kai Ipin Diringkus Polisi

Kotim

ASN Kotim Diintruksikan Harus Netral di Pemilu

Kotim

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi 

Kotim

Dansatgas TMMD 109 Cek Perkembangan Pembangunan Jembatan

Kotim

Dilindas Avanza, Pengendara Motor Tewas

Kotim

Diduga Dibunuh, Warga Samuda Ditemukan Tewas di Kebun Sawit