Home / Kotim

Sabtu, 22 Februari 2020 - 19:40 WIB

Tiga Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Kotim meringkus tiga orang komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial DD, NO dan MI.

Ketiganya ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman Km 26 simpang tiga PT Agro Bukit tepatnya didepan warung Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Jumat (21/2/2020).

Selain menangkap ketiga pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti hasil curian pelaku, berupa sepeda motor Jupiter MX dengan Nomor polisi KH 3499.

Baca Juga :  Disdik Kotim Imbau Warga Belajar Antisipasi Virus Corona

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap ke tiga pelaku curanmor tersebut.

“Ketiga pelaku ini ditangkap berawal saat anggota melakukan penyelidikan terkait keberadaan sepeda motor yang dicuri. Saat itu diketahui pelakunya berada di daerah setempat, sehingga langsung dilakukan penangkapan,” ungkap Rommel kepada awak media, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga :  Jual Sabu, Warga Kuayan Diringkus Polisi

Saat ini lanjut Rommel, para pelaku telah diamankan di Mapolres Kotim, dan pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

“Kasus ini masih kita kembangkan, saat ini ada tiga orang pelaku yang berhasil diamankan, kita masih mengejar pelaku lainya,” tandas Rommel. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sepasang Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Kotim

Cegah Kades Dipenjara, Wabup Ceramahi Seluruh Kades di Kotim

Kotim

Lama Mangkrak, Kasus Mantan Bupati Kotim Digugat

Kotim

Buruh Pelabuhan Korban Laka Kerja Ditimpa Crane Dimakamkan

Kotim

Tim Satgas Tak Kenal Lelah Melaksanakan Program TMMD Reguler ke 109 

Kotim

Salut, Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa

Kotim

Petani Semakin Mudah Mengangkut Hasil Panen Berkat TMMD

Kotim

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Sawahan Diringkus Polisi