Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:23 WIB

Palangka Raya Fair Siap Digelar

PALANGKA RAYA,  KaltengEkspres.com – Rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke 54 Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dan HUT 62 Kota Palangka Raya, Pemko Palangka Raya menggelar ajang bergensi Palangka Fair ke XI pada tanggal 24 – 28 Agustus 2019 di stadion Senaman Mantikei.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mengah (UKM) Kota Palangka Raya, Afendi mengatakan, saat ini kesiapan pameran Palangka Fair sudah lebih dari 80 persen.

Baca Juga :  Jelang Pilgub, Ditsabhara Polda Kalteng Giat Razia Cipkon

“Nanti malam semua tenda akan full dipasang dan sudah terisi oleh para pelaku usaha maupun dinas/badan dilingkungan Pemerinyah Kota”, katanya kepada wartawan via pesan singkat WhatsApp,  Jumat (23/8/2019).

Dijelaskan Afendi, Palangka Fair yang bertemakan “Penguatan Smart Ekonomi Dalam Upaya Mendongkrak Daya Saing Wirausaha Milenial” ini tujuanya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kots Palangka Raya. Disamping itu juga sebagai ajang promosi produk lokal khas Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Polres Palangka Raya Tetapkan 6 Tersangka Karhutla

Ia menuturkan, event Palangka Fair juga bertujuan bagaimana cara mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki Kota Palangka Raya agar lebih  dikenal masyarakat baik secara nasional maupun iternasional.

“Terlebih lagi merupakan salah satu cara menarik wisatawan baik lokal maupun manca negara untuk berkunjung ke Palang Raya”, imbuhnya. (ed)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pengedar Sabu Panarung Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Oknum ASN Tergeletak Tewas di Sofa Karaoke Lokalisasi Pal 12

Metro Palangka Raya

Polresta Gulung Delapan Tersangka Curanmor

DPRD Kota

Untuk Kesekian Kalinya Dewan Tegaskan ASN Harus Netral

DPRD Kota

Waspadai Varian Omicron Baru, Tetap Patuhi Prokes 

DPRD Kota

Dewan Minta Penerimaan P3K Transparan

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Upaya Pemkot Palangka Raya Dalam Berikan Pelatihan Para Petani

Metro Palangka Raya

Awal Maret, RS di Palangka Raya Ini Terima Pasien BPJS Kesehatan