Gubernur Hadiri Rakerda Gerakan Pramuka

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rapat kerja daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Hotel M Bahalap Palangka Raya, Kamis (29/8/2019), juga turut dihadiri oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Kehadiran Gubernur ini disambut antusias oleh peserta rapat.

Gubernur mengatakan, menyambut baik dilaksanakannya Rakerda Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah ini. Karena sangat penting untuk menumbuhkan semangat musyawarah, gotong royong dan kemitraan dalam organisasi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menghasilkan sebuah gagasan, dalam membangun Pramuka agar menjadi lebih baik ke depan. Disamping itu turut serta berkontribusi dalam pembangunan daerah. Terutama dalam memberantas peredaran narkoba,”ungkap Sugianto saat menyampaikan sambutannya.

Karena menurut dia, untuk pemberantasan narkoba ini tidak bisa sepenuhnya diserahkan kepada aparat terkait, melainkan perlu peranan dan dukungan semua pihak baik dari masyarakat, dan organisasi gerakan pramuka ini.  (as/hm)