Dewan Bakal Perkuat Kerjasama dengan Media

Anggota DPRD Kobar Mulyadin saat menghadiri rapat paripurna.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar), bakal memperkuat kerjasama dengan media. Hal ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kobar Mulyadin kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (20/8/2019).

Mulyadin mengatakan, kerjasama dengan media ini perlu karena dengan adanya pemberitaan fakta terkait kinerja dewan setidaknya menghilangkan imej bahwa DPRD Kobar kerjanya hanya menggelar kunjungan kerja (kunker) dan tidak ada hasilnya.

“Untuk itu ke depan perlu ada kerjasama dengan media, dalam mempublikasi pemberitaan terkait program kinerja dewan yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dilegislatif.  Sejauh ini kami telah mencari jalan keluar,  untuk bisa merangkul media yang ada di Kobar, dengan mengali pos anggaran, supaya bisa terakomodir,”unkap Mulyadin.

Lantaran lanjut dia, jika kinerja dewan tak terekpos media, maka apa yang telah dilakukan dewan selama ini tak terpublik ke masyarakat. Sehinga terkesan, dewan tak melakukan apa-apa. Padahal selama ini terus mengiring dan senter menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemkab Kobar dalam hal terkait pembangunan daerah. (yus)