Bupati Buka Mura Expo 2019

Bupati Mura Perdie M Yoseph dan Wabup Rejikinoor serta Ketua DPRD Gad F Silam saat meninjau stand pemeran Mura Expo Rabu (14/8/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph membuka secara resmi Mura Expo 2019 dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Mura dan HUT Kemerdekaan RI ke 74, di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Rabu (14/8/2019).

“Kami mengapresiasi atas partisipasi dinas/badan dilingkup Pemkab Mura serta pelaku usaha lainnya yang turut membangun stand pameran Mura Expo 2019 ini, saya harapkan Mura Expo pada tahun 2019 ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa saja yang menjadi progres pembangunan kedepan dan saat ini,”ungkap Perdie saat menyampaikan sambutannya.

Perdie juga menginginkan, agar setiap pelaku usaha mikro dan kerajinan tangan bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin sehingga menjadi ajang promosi bagi setiap produk lokal.

“Bagi pelaku usaha saya harapkan bisa memanfaatkan momentum Mura Expo ini sebaik mungkin sebagai promosi kepada masyarakat luas terhadap produk-produk lokal serta kerajinan tangan lainnya,”ujar Perdie.

Sementara pada kegiatan pembukaan ini, turut hadir  Wakil Bupati Mura Rejikinoor,  Waka Polres Mura, Ketua DPRD Mura serta beberapa Kepala SOPD lainya. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kebeberapa stand oleh rombongan Bupati Mura. (ari)