Ribuan Masyarakat Ikuti Fun Bike Hut Bhayangkara ke 73

BUNTOK, KaltengEkspres.com– Ribuan peserta mengikuti sepeda santai bertajuk fun bike bertabur hadiah dilaksanakan Polres Barito Selatan (Barsel) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, di Mapolres Barsel Lama Jalan Tugu Buntok , Minggu (30/6/2019).

Ribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan ini dilepas langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan SIK dan petinggi polres Barsel lainnya untuk mengitari kota Buntok yang menempuh jarak kurang lebih 10 KM.

Rute dimulai di Jalan  tugu terus  jalan merdeka Raya kemudian belok kanan kearah Pahlawan Gani Gandrung, dan Pelita Raya lalu kembali ke lokasi Acara untuk finis.

Dalam sambutannya di hadapan peserta Fun Bike, Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan SIK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat khususnya pencinta olahraga sepeda.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Barito Selatan yang selama ini bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas sehingga sampai saat ini situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (rif)