Ditabrak Truk Pupuk, Armada CPO Nyungsep ke Parit, Sopir Patah Kaki

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Sebuah truk CPO bernomor polisi (nopol) KH 8568 LN yang dikemudikan Aan warga Kuala Kuayan nyungsep ke dalam parit seusai ditabrak truk bermuatan pupuk yang dikemudikan Teguh Yudianto (24) di perempatan ruas Jalan Pelita Barat, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (21/6/2019) pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kejadian tersebut sopir truk bermuatan pupuk Teguh Yudianto mengalami patah kedua kakinya.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekpres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat truk CPO yang dimudikan Aan tersebut melaju dari arah Polres Kotim di ruas Jalan Kapten Mulyono. Saat melintasi perempatan ini, tiba-tiba datang truk pupuk yang melaju kencang dari arah ruas Jalan Pelita Barat hendak berbelok menuju ke arah Polres Kotim di persimpangan ruas jalan setempat langsung menabrak samping truk CPO.

Saat ditabrak ini,  sopir truk CPO langsung terpental keluar dari kabin truk dan selamat. Sedangkan  sopir truk pupuk Teguh Yudianto mengalami patah kaki kiri dan kanan. Sehingga langsung dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat kejadian kita kaget mendegar suara dentuman seperti tabrakan. Ketika kita mendatangi lokasi, ternyata ada dua truk yang terlibat tabrakan dari arah berlawanan di perempatan. Saat itu sopir truk CPO posisinya sudah keluar dari truk. Sedangkan truknya tercebur ke dalam parit,”ungkap Wanto warga setempat kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (21/6/2019). (ko/hm)