Home / Pulang Pisau

Senin, 15 April 2019 - 12:52 WIB

Perkuat Kerjasama, Ketua PT Palangka Raya Kunjungi Pulpis

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palangka Raya, H Mochamad Hatta SH MH berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (15/4/2019) pagi. Penyambutan ketua PT yang dipusatkan di rumah jabatan (Rujab) Bupati Pulpis tersebut dibalut dengan adat istiadat suku dayak.

Seperti potong pantan, tampung tawar dan ritual adat lainnya. Kedatangan Mochamad Hatta diterima langsung Bupati Pulpis, H Edy Pratowo beserta sejumlah kepala perangkat daerah.

Baca Juga :  Butuh Dana Ratusan Miliar untuk Tangani Jalan Menuju Desa Cemantan

Dalam sambutannya, Mochamad Hatta mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Pulpis dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Sebab, dirinya baru menjabat sebagai Ketua PT Palangka Raya dan tentu harus mengenal sejumlah wilayah yang masuk dalam kewenangannya.

“Saya ingin melihat bagaimana kondisi Pengadilan Negeri (PN) di Kabupaten Pulpis yang juga baru diresmikan beberapa waktu lalu. Termasuk meninjau lokasi atau tempat yang akan dibangun Kantor PN Pulpis,” kata Mochamad Senin (15/4).

Baca Juga :  Kades dan BPD se-Kabupaten Pulpis Diminta AkurĀ 

Ia bersyukur disela kunjungannya dapat bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Pulpis. Mochamad juga berterima kasih kedatangannya disambut dengan begitu istimewa.

“Sudah lama saya ingin berkunjung sebenarnya. Tapi baru sekarang bisa. Semoga melalui kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara pengadilan dan pemerintah untuk sama-sama mendukung tugas agar berjalan baik dan lancar,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Pecah Ban, Mobil Polisi Nyungsep ke Selokan

Pulang Pisau

Bupati Minta Hasil Pembangunan Dipelihara

Pulang Pisau

Gasak Motor Teman, Warga Jambi Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Peduli Pelajar, Polisi Berbagi Voucher Wifi Gratis

Pulang Pisau

Bawa Samurai, Warga Pulpis Diciduk Polisi

Pulang Pisau

Curi Motor Terparkir, Agus Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Tokoh Masyarakat Pulpis Tak Setuju Poeple Power

Nasional

Bangunan SDN Ini Rusak, Pemerintah Kemana ?
error: Content is protected !!