Home / Pulang Pisau

Senin, 15 April 2019 - 12:52 WIB

Perkuat Kerjasama, Ketua PT Palangka Raya Kunjungi Pulpis

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palangka Raya, H Mochamad Hatta SH MH berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (15/4/2019) pagi. Penyambutan ketua PT yang dipusatkan di rumah jabatan (Rujab) Bupati Pulpis tersebut dibalut dengan adat istiadat suku dayak.

Seperti potong pantan, tampung tawar dan ritual adat lainnya. Kedatangan Mochamad Hatta diterima langsung Bupati Pulpis, H Edy Pratowo beserta sejumlah kepala perangkat daerah.

Baca Juga :  Bupati Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunjungan Presiden Jokowi

Dalam sambutannya, Mochamad Hatta mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Pulpis dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Sebab, dirinya baru menjabat sebagai Ketua PT Palangka Raya dan tentu harus mengenal sejumlah wilayah yang masuk dalam kewenangannya.

“Saya ingin melihat bagaimana kondisi Pengadilan Negeri (PN) di Kabupaten Pulpis yang juga baru diresmikan beberapa waktu lalu. Termasuk meninjau lokasi atau tempat yang akan dibangun Kantor PN Pulpis,” kata Mochamad Senin (15/4).

Baca Juga :  Babinsa Maliku Dampingi Warga Vaksinasi Lansia

Ia bersyukur disela kunjungannya dapat bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Pulpis. Mochamad juga berterima kasih kedatangannya disambut dengan begitu istimewa.

“Sudah lama saya ingin berkunjung sebenarnya. Tapi baru sekarang bisa. Semoga melalui kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara pengadilan dan pemerintah untuk sama-sama mendukung tugas agar berjalan baik dan lancar,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Depresi, Warga Pulang Pisau Nekat Gantung Diri

Pulang Pisau

Puluhan Pemuda Demo Kantor DPRD Pulpis

Pulang Pisau

Ini Kronologis Buaya Sebangau Mangsa Warga

Pulang Pisau

Dua Hari Tenggelam, Kakek Danin Ditemukan Tewas Mengapung

Pulang Pisau

Dua Kadis Pulang Pisau Tahun Ini Pensiun

Pulang Pisau

Hantam Truk Tangki, Mobil Pikap Hilux Terbakar Hebat

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Perpanjang Status Darurat Covid-19

Pulang Pisau

Kades dan BPD se-Kabupaten Pulpis Diminta AkurĀ