Nenek Sulastri Ditemukan Tewas di Kediamannya

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Masyarakat yang tinggal di kawasan Jalan Manduhara, Kecamatan Sebangau mendadak geger. Mereka dihebohkan dengan temuan sesosok mayat seorang nenek bernama Sulastri (62) yang tergeletak di kediamannya, Sabtu (20/04/2019). Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo mengatakan, jenazah nenek tersebut pertama kali ditemukan oleh anak kecil. Saat itu ia melihat nenek tersebut dalam posisi terbaring di lantai.

“Anak kecil tadi mencoba memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban, kemudian anak kecil tersebut melapor kepada¬† orang dewasa yang ada di sekitar TKP. Ketika diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya kepada awak media Sabtu (20/4).

Setelah mengetahui korban meninggal, lanjut dia, warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepihak Polsek Sebangau. Menerima laporan ini, jajaran Polsek Sebangau beserta Kapolsek Sebangau langsung menuju ke TKP.

“Ketika berada di TKP, kami menemukan posisi tubuh korban sudah berpindah ke bagian depan. Untuk identitas jenazah sendiri diketahui bernama Sulastri, warga asal Blitar Jawa Timur. Saat ini telah dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD dr Doris Sylvanus guna dilakukannya visum,” tandanya (jkn)