Lakalantas Mobil Polisi Renggut Dua Nyawa

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami dua orang mahasiswa bernama Syahril Malau (22) warga Jalan pangeran samudra I Palangkaraya, dan Ritson Pangaribuan (21) warga Jalan B. Koetin, Kota Palangka Raya.

Kedua korban ini tewas usai ditabrak sebuah mobil yang diduga milik anggota polisi. Peristiwa naas ini terjadi di depan minimarket Indomaret Palangka Raya, Minggu (21/04/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Salah seorang saksi berinisial Car (23) menceritakan, sebelum ternjadinya kecelakaan, mobil diduga milik oknum anggota polisi ini melaju dari arah Yossudarso ujung menuju ke arah Bundaran Besar.

“Mobilnya tadi terlihat oleng ke kiri, kemudian menabrak motor sama pengendaranya yang berada dilokasi kejadian,” katanya kepada Kalteng Ekspres.com.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com, seusai kejadian korban yang ditabrak oleh mobil tersebut berjumlah sebanyak lima orang, yakni dua orang meninggal dunia bernama Syahril Malau dan Ritson Pangaribuan.

Sementara satu orang lainnya bernama Lamtio Simatupang (21) mengalami luka berat, dan dua orang bernama Apriani Ningsih Simarmata, (21) dan Yogi Sidabutarbutar, (22) mengalami luka ringan.

Terpisah, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut mengatakan, bahwa saat ini kecelakaan tersebut masih dalam pemeriksaan pihaknya, dengan melakukan olah TKP.

” Untuk korban meninggal ada dua danĀ  sudah dikirim ke Sumatra Utara, sedangkan saksi yang kita periksa sudah ada empat orang, dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (jkn)