Home / Kotim

Jumat, 5 April 2019 - 17:59 WIB

Brakk…Dua Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan HM Arsyad KM 9 tepatnya tak jauh dari SPBU Desa Pelangsian Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini dialami dua pengendara motor yang terlibat tabrakan dari arah berlawan, Jumat (5/4/2019). Akibat kejadian tersebut satu pengendara terkapar kritis di tengah jalan.

Kepala Desa Pelangsian Darmansyah mengatakan, kejadian berawal saat salah seorang pengendara motor melaju dari arah Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian, karena pengendara ini terhalang pandangannya oleh mobil pelangsir yang parkir di tepi jalan setempat. Tak berapa lama keluar pengendara sepeda motor lainnya dari SPBU, sehingga akhirnya terjadi tabrakan keras mengakibatkan keduanya terjatuh.

“Untuk identitas para korban yang terlibat kecelakaan belum kita ketahui. Karena seusai kejadian warga tak berani melakukan pengecekan melainkan langsung melaporkan kejadian kepolisi,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com via telpon seluler, Jumat (5/4).

Baca Juga :  Bawa Sabu, Pria Plontos Dibekuk Satlantas Kotim

Akibat kejadian ini pengendara motor dari arah Sampit mengalami luka parah karena di mulutnya mengeluarkan darah. Sedangkan satu korban lainnya hanya mengalami luka ringan dan motornya rusak parah.

Baca Juga :  TMMD Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Sampai berita ini terbit masih belum di ketahui pasti identitas para korban. Ketika dihibungi Satlantas Polres Kotim belum memberikan keterangan. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim Rescue Sisir Keberadaan Orangutan Basirih

Kotim

Oleng, Truk Dum Terguling di Ruas Jalan Sudirman

Kotim

Teganya,  Hanya Satu Hari Tidak Mengajar Karena Sakit Tunjangan Guru SMP di Kotim Tak Dibayar

Kotim

Tiga Orang Pria Diringkus Saat Bertransaksi Sabu

Kotim

Berusaha Kabur, Pengedar Sabu Didor Polisi

Kotim

Mantan Kapolres Kotim M. Rommel Tutup Usia

Kotim

Masyarakat Antusias Dukung Program TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Tersengat Listrik, Satu Warga Tewas Tiga Kritis