Home / Kotim

Selasa, 5 Maret 2019 - 18:10 WIB

Duh..Dua Wanita Muda Nekat Mencuri di Citimall

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), terjadi di salah satu toko tas yang terletak di Citimall Sampit. Mirisnya, pelaku pencurian tersebut dua orang wanita muda. Akibat kejadian ini pemilik toko mengalami kerugian Rp 580 ribu.

Salah seorang karyawan toko hilda (22) menceritakan, aksi pencurian tersebut terjadi Senin (25/2) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB. Kedua pelaku diduga bersekongkol untuk melakukan pencurian tersebut. Kejadian ini baru diketahui seminggu kemudian yaitu pada hari Senin (4/3), saat pihaknya melakukan pengecekan barang yang masih tersedia di dalam toko.

Baca Juga :  Antisipasi Serangan Teroris, Polres Kotim Siaga Satu

“Saat itu kami bersama karyawan lainnya mengecek barang setiap seminggu sekali, setelah di lakukan pengecekan ternyata ada dua barang yang hilang berupa dompet laki-laki berwarna coklat dan warna hitam,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (5/3).

Karena curiga dengan barang yang hilang lanjut dia, pihaknya langsung mengecek CCTV untuk mengetahui kemana barang tersebut. Setelah dilakukan pengecekan CCTV terungkap lah kedua pelaku.

Baca Juga :  Miris! Kakek Ini Cabuli ABG Selama 4 Tahun

“Di dalam rekaman CCTV tersebut terlihat dua orang yang satu menggunak hijan dan satu lainnya mengunakan hijab mempunyai peran masing-masing. Satu pelaku yang tidak menggunakan hijab mengambil dua dompet laki-laki yang berwarna hitam dan coklat,” ujarnya.

Sedangkan dua pelaku lainnya bertugas untuk menyimpan hasil curian tersebut yang diselip di badan pelaku lalu kemudian pergi meninggalkan toko. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

37 Muda-Mudi dan Satu Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan

Kotim

Tiga Tahun Jualan Zenith, Pria Asal Kalsel Akhirnya Dibekuk Polisi

Kotim

Dipicu Kebakaran Kasur, 4 Rumah Jadi Arang

Kotim

Simpan Dua Paket Sabu, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

Kotim

Polisi Gerebek Bandar Zenith Baamang, Barbuk 49 Butir Diamankan

Kotim

Di lokasi TMMD, TNI dan Warga  Pulau Hanaut Semakin Solid 

Kotim

Masuk Perangkap, Buaya Pemangsa Berhasil Ditangkap

Kotim

Tanda Terimakasih dengan Program TMMD, Warga Bagikan Air Minuman untuk Anggota TNI
error: Content is protected !!