Sebelum dimakamkan, Pemprov Kalteng Beri Penghormatan Terakhir

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng memberi penghormatan terakhir kepada mantan Gubernur Kedua Kalteng Ir Reinout Silvanus, sebelum dimakamkan di tempat peristirahatannya di TPU Makam Pahwalan. Kegiatan yang dilaksanakan di Istana Isen Mulang ini, diikuti semua pajabat Kalteng Rabu (27/2/2019).

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail mengatakan, almarhum ini merupakan putra terbaik Kalteng. Karena itu dengan kehilangan almarhum ini, Pemprov Kalteng sangat berduka.

“Saya atas nama Pemprov Kalteng dan seluruh warga Kalteng sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada Ir Reinout Silvanus yang sudah sangat berjasa dalam membangunan Kalteng. Kami bertekad melanjutkan cita-cita almarhum ini, untuk membangun Kalteng menjadi lebih baik,”ungkap Ismail saat menbacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Rabu (27/2).

Sementara itu dari perwakilan keluarga Reinout Silvanus mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemprov Kalteng dan jajarannya. Terutama dalam membantu keluarga selama prosesi pemakaman hingga berjalan lancar. (hend)