Pemkab Diimbau Realisasikan Pembangunan Jalan Hulu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar segera merealisasikan program pembangunan infrastruktur jalan yang ada di daerah hulu Seruyan.

“Kepada Pemkab Seruyan segera realisasikan pembangunan jalan yang ada di daerah hulu, secara bertahap juga tidak masalah,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Mistius, Selasa (19/2).

Hal ini menurut dia, didasari usulan masyarakat yang ada di daerah setempat, saat pihaknya melakukan reses di Dapil III tersebut beberapa waktu yang lalu. Salah satu usulan yakni dari warga menginginkan agar merealisasikan pembangun jalan di hulu.

Adapun pembangunan jalan yang diusulkan tersebut lanjutnya, meliputi ruas jalan Tumbang Manjul ke Tusuk Belawan, yakni dari Desa Sepan ke Taberau, serta ruas jalan dari Tumbang Manjul ke Desa Rantau Panjang dan Desa Mongo Juoi.dan ruas jalan Tumbang Langkai ke Desa Magin.

“Masyarakat sangat menginginkan pembangunan dibeberapa ruas jalan tersebut, karena memang dapat memperlancar akses serta tentunya mampu untuk meningkatkan arus perekonomian warga setempat,” tandasnya. (al)