Kapolres Mura Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Berita Hoax

PURUK, CAHU, KaltengEkspres.com – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Esa Estu Utama, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mura agar memerangi peredaran narkoba dan miras serta menolak berita hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Ajakan ini disampaikan kapolres, saat menggelar safari kamtibmas didua desa yang Desa Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan dan Desa Mangkahui Kecamatan Murung sepekan terakhir.

Kapolres mengatakan, akhir – akhir ini banyak isu – isu atau propaganda maupun berita – berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya dan bisa memicu perpecahan di maayarakat. Terkait itu, dirinya mengajak warga bersama melawan dan menolak adanya berita – berita hoax dan meneliti terlebih dahulu kebenarannya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak masyarakat lebih aktif untuk menjaga lingkungan termasuk orang orang di sekitar dengan cara memerangi narkoba, miras dan segala yang berkaitan dengan dampak buruk terhadap kesehatan lingkungan maupun keluarga.

” Menjaga Kamtibmas tentu bukan hanya tanggung jawab kapolisian saja, namum masyarakat juga punya kewajiban dan kapolisian tak akan mampu bekerja sendiri tanpa dukungan maayarakat. Mari kita rapatkan barisan bersama khususnya generasi milenial menjaga kamtibmas” ungkap kapolres. (to)