DPRD Seruyan Dukung Beroperasinya Pelabuhan Segintung

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dalam mengoprasionalkan Pelabuhan Segintung.

Seperti diketahui, Pemkab Seruyan baru saja meninjau kondisi Pelabuhan Segintung bersama para investor baik dari dalam maupun luar daerah, yang rencana akan membantu dalam upaya pengoperasional pelabuhan tersebut.

“Kita dari DPRD Seruyan siap mendukung segala bentuk dan upaya dari Pemkab dalam pengoperasionalan Pelabuhan Segintung ini, dan kita pun akan turut membantu dengan semampu kita,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi di Kuala Pembuang, Jum’at (15/2).

Tentu saja lanjut dia, bisa beroperasinya pelabuhan tersebut merupakan harapan bersama, karena melihat prospek yang ada memang cukup menjanjikan, mulai dari mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah, sampai dengan berdampaknya pada pembangunan yang ada di Kabupaten Seruyan ini.

“Karena itu kita siap dukung dan semoga saja Pelabuhan Segintung ini bisa segera beroperasi, agar kita sebagai masyarakat Kabupaten Seruyan bisa merasakan dampak positifnya,” ungkapnya. (al)