Home / Kotim

Senin, 25 Februari 2019 - 19:52 WIB

Dihantam Truk, Dua Penumpang Brio Tewas

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecalakaan maut merenggut korban jiwa lagi-lagi terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini terjadi di ruas Jalan M. Hatta (lingkar kota) KM 4 Kecamatan Baamang.

Sebuah truk Toyota bak terbuka dengan Nopol KH 9603 FA yang dikemudikan Lindon Sihombing terlibat tabrakan dengan mobil Honda Brio Satya Nopol KH 1129 FK yang dikemudikan Rido Ivan. Akibat kejadian ini, dua orang meninggal dunia. Sementara tiga lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Kotim AKBP Muhammadi Rommel melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan mengatakan, korban yang tewas tersebut seorang perempuan bernama Minnaria Purba (32) dan Miko Karmelo seorang anak kecil yang berusia 3 tahun. Kedua korban ini adalah penumpang mobil Brio.

“Kejadian berawal saat pengemudi Brio yakni Rido Ivan (23) melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga keluar jalur kearah yang berlawanan yakni jalur kanan, di saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan truk yang dikemudikan oleh Lindon. Lantaran jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan,”ungkap Yudha.

Baca Juga :  Giat Yustisi Tim Gabungan Sasar THM Kota Sampit

Ia menjelaskan, di dalam mobil Brio tersebut ada 6 orang penumpang beserta sopirnya, selain dua nyawa melayang, tiga penumpang lain yaitu Konfrensi Silalahi (18), Jhohandi Malau (20), dan Mitchell Amora (5) hanya mengalami luka-luka. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Warga Dukung Keberlanjutan TMMD karena Sangat Bermanfaat

“Peristiwa ini terjadi karena kesalahan dari pengemudi mobil. Lantaran mengantuk saat mengendarai kendaraannya sehingga mengambil jalur kanan,”tandasnya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pembangunan Jembatan Desa Tangkarobah Disorot 

Kotim

Petani Semakin Mudah Mengangkut Hasil Panen Berkat TMMD

Kotim

Warga Senang Satgas TMMD Selesai Rehab Musala

Kotim

Toko Ponsel di PPM Sampit Disatroni Perampok Bersajam

Kotim

Polisi Kantongi Identitas Oknum Yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan Nur Fitri

Kotim

Ruas Jalan HM. Arsyad Sampit Mulai Diperbaiki

Kotim

Dua Komplotan Pencuri Barang Elektronik Diringkus Polisi

Kotim

Avanza Membawa Rombongan Peziarah Tercebur ke Parit