Home / DPRD Kobar

Kamis, 7 Februari 2019 - 19:46 WIB

Dewan Berharap Stadion Sport Center Segera Dibenahi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengharapkan, agar Sport Center yang berada di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel), segera diperbaiki. Pasalnya, pada tahun 2019 ini, dana bagi perbaikannya telah dianggarkan. Hal itu diutarakan oleh Ketua DPRD Kobar Triyanto Kamis (7/2).

Triyanto mengatakan, pada tahun 2019 ini, perbaikan Sport Center tersebut menjadi prioritas utama dalam pencapaian menyongsong tuan rumah Porprov Kalteng 2022. Hal dikarenakan pada tahun ini dana untuk perbaikannya telah dianggarkan. Oleh sebab itu pihaknya berharap anggaran dan pembangunan bisa stimulan, sehingga keinginan menjadi tuan rumah porprov bisa terwujud.

Baca Juga :  Dewan Sarankan Kobar Miliki Pembersih Sarang Walet

“Pemkab Kobar harus bisa melaksanakan prioritas yang sudah ditetapkan dalam rancangan RPJMD secara konsisten, Karena hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk banyak kegiatan dan sarana olahraga masyarakat,” ungkap Triyanto.

Baca Juga :  Bawa Aspirasi Mahasiswa, 4 Anggota DPRD Kobar Berangkat ke Jakarta

Terlebih lagi lanjut Triyanto, Stadion Sport Center saat ini kondisinya tak terurus. Stadion ini sangat jarang digunakan untuk aktivitas olahraga dan banyak rumput tinggi baik di luar dan dalam stadion. “Lebih mirisnya lagi, Stadion itu justru sering dijadikan pasangan muda dan mudi untuk mesum. Bahkan dijadikan tempat pesta miras,” ucapnya. (aro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Harapkan Penyaluran BBM Subsidi Bagi Nelayan Tepat Sasaran

DPRD Kobar

Komisi C DPRD Kobar Monitoring Jalan Trans Kalimantan

DPRD Kobar

Dewan Dorong PDAM Tirta Arut Tingkatkan Kualitas Layanan

DPRD Kobar

Dewan Dorong Peningkatan Infrastruktur Jembatan

DPRD Kobar

Serap Aspirasi, Dewan Reses di Desa Pasir Panjang

DPRD Kobar

Dewan Dukung Pembangunan Taman Sungai Buun

DPRD Kobar

Rapat Gabungan Komisi Bahas Tiga Ranperda

DPRD Kobar

Dewan Dukung Pemekaran Desa Potensial
error: Content is protected !!