53 Perwira Polres Kotim Dites Urine

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar tes urine terhadap 53 perwira. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Kotim, Selasa (12/2/2019) pagi, sekitar pukul 07.20 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kabag Ops AKP Bony mengatakan, kegiatan tes urine tersebut di laksanakan berdasarkan perintah langsung dari pimpinan.

“Tes urine tersebut ditujukan kepada perwira atau pejabat utama yang ada di Polres Kotim. Perwira yang mengikuti berjumlah 53 personel. Setelah dilakukan tes, seluruh personil dinyatakan negatif.Tidak di temukan ada anggota yang mengkonsumsi narkoba” ucap Bony kepada awak media Selasa (12/2).

Bony menegaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga profesionalisme Polri khususnya Polres Kotim yang sedang gencar-gencarnya memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kotim.

“Jangan sampai ada anggota polisi yang terlibat dalam narkoba, apabila ada, pasti ada sanksi tegas yang diberikan sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya. (pras)