Home / Kotim

Minggu, 20 Januari 2019 - 17:37 WIB

Terciduk Bawa Sabu, Dua Pemuda Kobes Diringkus Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kota Besi menciduk 2 orang laki-laki bernama Rahman Rudiansyah alias Udi dan Ari Ramadhan alias Ari. Keduanya ini ditangkap karena kedapatan membawa nakotika jenis sabu, Sabtu (19/1/2019) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Dari tangan kedua pelaku ini diamankan barang bukti (barbuk) empat paket sabu.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif mengatakan, kedua tersangka ditangkap di Jalan Samudra RT 5 Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotim. Penangkapan terhadap keduanya ini berawal dari laporan masyarakat yang menyebut bahwa dua pelaku ini membawa Narkotika.

Baca Juga :  Buset, Pelaku Cabuli Korban Sebanyak 8 Kali

Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. Setelah tiba di lokasi, pihaknya langsung mengamankan kedua pelaku dan melakukan penggeledahan disaksikan oleh ketua RT setempat.

“Saat digeledah ini, kami menemukan barbuk 1 paket sabu dan uang pecahan Rp 100 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut dari tangan Rahman. Sedangkan dari tersangka Ari, kami mengamanakan 3 paket sabu di dalam kantong celana dan kantong jaketnya,” ungkap Afif Hasan, Minggu (20/1).

Baca Juga :  Disambar Pikap, Pengendara Motor Beat Terjepit Pohon

Seusai ditangkap lanjut dia, kedua tersangka dibawa ke Mapolsek Kota Besi beserta barbuk sabu. Akibat ulahnya ini, kedua pelaku dijerat pasal 112 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tenggelam Dua Hari, Amat Ditemukan Tewas Mengapung

Kotim

Masyarakat Kotim Diimbau Jangan Membakar Lahan

Kotim

Kualitas Peserta Lomba Karya Jurnalistik TMMD Mengagumkan

Kotim

Aksi Pencurian Ponsel di Sepeda Motor Terekam CCTV

Kotim

Ditimpa Egrek, Karyawan PT BAT Tewas Mengenaskan

Hukum Kriminal

Rumah Warga Basirih Hilir Diamuk Jago Merah

Kotim

Satgas TMMD Distribusikan Profil Tank untuk Keperluan MCK di Pos Terpadu

Kotim

Ini Tanggapan Positif dengan Adanya TMMD Kodim 1015 Sampit
error: Content is protected !!