Tabrak Truk, Remaja Parenggean Tewas Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Amir alias Ucok (16) tewas mengenaskan, karena mengalami kecelakaan menabrak truk dum di Jalan Poros Parenggean – Sangai Kilometer 12 Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rabu (23/1).

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayu Anggoro mengatakan, peristiwa tersebut na’as tersebut terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.15 WIB. Bermula saat truk dum Nopol K 1464 HH yang dikenderai oleh Wahono (33), menyebrang dari bahu jalan sebelah kanan masuk ke jalur sebelah kiri.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha F1 tanpa pelat, karena jarak sudah dekat tabrakan pun tidak dapat terhindarkan. Korban menyerempet selebor ban belakang truk sebelah kanan.

“Akibat kejadian itu, korban terjatuh dan mengalami luka berat dibagian kepala karena benturan keras, sehingga menyebabkan remaja tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP),”ungkap Dony Kamis (24/1).

Seusai kejadian lanjut dia, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (pras)