Home / Kotim

Kamis, 24 Januari 2019 - 20:22 WIB

Polres Kotim Sosialisasi Aturan Hukum Pidana Bagi Generasi Milenial

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar “Road To Campus” untuk mensosialisasikan aturan hukum di Indonesia kepada mahasiswa generasi milenial di Universitas Darwan Ali Sampit Kabupaten Kotim, Rabu (24/1/2019).

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kasatreskrim AKP Wiwin Junianto Supardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari kapolres.

“Di dalam kegiatan tersebut, kami selaku penegak hukum menyampaikan kepada mahasiswa dan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya kaum milenial yang hadir. Untuk paham peraturan-peraturan hukum yang berlaku di dalam negera ini,” ungkap wiwin Kamis (24/1).

Baca Juga :  Akhmad Alkendri Pimpin Aspekindo Kobar

Jangan sampai lanjut dia, generasi penerus – penerus bangsa yang akan membangun bangsa ini malah tersangkut paut dengan perkara hukum.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan berbagai materi – materi hukum mulai dari yang menjadi faktor utama terjadinya tindak pidana sertai dampaknya,” tuturnya.

Baca Juga :  Camat Seruyan Hilir Sebut Perusahaan Sudah Ganti Rugi

Tidak hanya itu saja tambah dia, cerdas bersosial media juga salah satu pengetahuan yang penting bagi kaum milenial agar terhindar dari kejahatan digital.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, menjadikan kaum milenial sebagai pelopor utama anti kejahatan dan bijak dalam bermedsos,” tandasnya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis, Bocah di Lempuyang Tewas Diseruduk Truk Dum

Kotim

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kotim

Warga Ingin TMMD Terus Hadir di tengah Mereka

Kotim

Naas!! Jatuh Tersenggol, Tiga Pengendara Terkapar, Satu Tewas Terlindas

Kotim

Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Danau Pal 6 Renggut Nyawa Bocah 10 Tahun

Kotim

Simpan Sabu di Jok Motor, Warga Sampit Ini Diringkus Polisi

Kotim

Pembangunan Program TMMD Terus Dipantau Dandim 1015 Sampit
error: Content is protected !!