Home / Kotim

Sabtu, 5 Januari 2019 - 17:09 WIB

Pengedar 4,09 Gram Sabu Diringkus Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) lagi-lagi berhasil menangkap seorang pengedar narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) jenis sabu.

Kali ini pelakunya bernama Agus Hari Santoso (43). Pria ini ditangkap di salah satu barak nomor 2 Jalan SPG Gang Hj Payan Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Jum’at (4/1/2019), sore pukul 15.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasatresnarkoba Iptu Arasi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku tersebut tidak lepas dari informasi masyarakat yang disampaikan kepada pihaknya bahwa di daerah setempat telah terjadk peredaran gelap narkoba jenis sabu.

Baca Juga :  Selesainya Sasaran Fisik TMMD, karena Semangat dan Kekompakan Masyarakat dan TNI

“Berbekal dari informasi ini, kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti sabu seberat 4,09 gram,” ungkap Arasi kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (5/1/2019).

Ta hanya sabu, lanjut dia, pihaknya juga berhasil menyita timbangan digital yang digunakan untuk menjual paketan barang haram tersebut.

Baca Juga :  Gagal Nyelip Mobil, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Akibat perbuatannya ini, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (pras)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Kejar Target, Satgas TMMD Bersama Warga Genjot Pembangunan FisikĀ 

Kotim

Pos Terpadu Harus Jadi Tempat Pemersatu Masyarakat

Kotim

Milad 108, Dihadiri Ratusan Warga Muhammadiyah Kotim

Kotim

Tokoh Masyarakat Minta Ketegasan Hukum dalam Kasus Bupati Kotim

Kotim

Lima Kios di Taman Kota Sampit Terbakar

Kotim

Naas, Dua Warga Tewas Disambar Petir

Kotim

Sempat Terlindas Rush, Pengendara Motor Selamat dari Maut

Kotim

Pengendara Scoopy Tewas Ditabrak Saat Berbelok