Pemkab Mura Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten

Bupati Mura Perdie M Yoseph bersama Wabup Rejikinoor saat menghadiri kegiatan pergantian tahun dengan diadakanya pesta rakyat dan penggalangan dana.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.comPerayaan malam pergantian tahun 2018-2019 malam penghujung tahun baru lalu, di Murung Raya (Mura) berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada kegiatan ini, tak hanya menggelar acara hiburan rakyat seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi juga zikir bersama dan penggalangan dana untuk korban tsunami Banten.

Pemkab Mura melaksanakan zikir bersama dan salawat di Masjid  Nurul Islam Puruk Cahu dan dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinnor. Sementara pada acara penggalangan dana untuk korban bencana tsunami di Banten dihadiri langsung oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph.

Bupati Mura Perdie saat menyampaikan sambutan pada acara malam pergantian tahun mengatakan, tahun ini pihaknya tidak memfokuskan kegiatan pergantian tahun tidak hanya dengan hiburan, melainkan doa bersama dan juga penggalangan dana untuk korban bencana tsunami di Banten.

“Kita tidak lupa dengan saudara yang saat ini tertimpa bencana, dan memberikan kepeduliannya melalui penggalangan dana ini,”ungkap Perdie.

Bupati juga mengajak masyarakat bersama-sama mendoakan agar bangsa Indonesia di tahun 2019 mendatang menjadi lebih baik, terhindar dari segala bencana dan menjadi bangsa yang damai. (tris)