Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 3 Januari 2019 - 20:11 WIB

Laka Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Penumpang

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut menelan korban jiwa lagi-lagi terjadi di Palangka Raya. Kali ini dua pengendara motor Yamaha Jupiter MX Nopol KH 3673 AM yang dikendarai Sukma Jaya (24) berboncengan dengan Udin Madu (46), terlibat tabrakan dengan sepeda motor Yamaha F1 Nopol KH 3771 BI yang dikendarai Musa (43), di Jalan A.Yani tepatnya depan SMAN-2 Palangka Raya, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian ini seorang pengendara bernama Udin Madu tewas saat dalam perjalanan dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Baca Juga :  Tiga Menteri Kunjungi Lahan Food Estate

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R. K. Siregar mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter-MX yang dikendarai Sukma Jaya berboncengan dengan korban Udin Madu meluncur dari arah Jalan A. Yani menuju Pasar Besar Murjani.

Ketika melintasi di lokasi kejadian melaju dari samping kanan arah berlawanan sepeda motor Yamaha F1 yang dikendarai oleh Musa tiba-tiba memotong jalan bermaksud menyeberang jalan tanpa memperhatikan pengendara lain yang sedang melintas.

Karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor Yamaha F1 ini tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bagian depan sepeda motor Yamaha Jupiter-MX yang dikendarai kedua korban.

Baca Juga :  Tuntut Perbaikan Layanan, Napi Lapas Wanita Rusuh

Akibat kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter-MX Udin Madu terjatuh dan meninggal dunia saat dalam perjalanan dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus. Sedangkan Sukma Jaya dan Musa hanya mengalami luka lecet-lecet disebagian tubuhnya.

“Kejadian ini sudah ditangani anggota Unit Laka Satlantas dengan melakukan olah TKP. Sementara itu pengendara motor Yamaha F1 bernama Musa sudah diamankan di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Timbul. (ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Sekda Berpotensi Jabat Pj Wali Kota Palangka Raya

DPRD Kota

Masih Ada THM yang Melanggar Jam Oprasional

DPRD Kota

Cegah DBD, Dewan Kota Minta Masyarakat Giat Bersih Lingkungan

DPRD Kota

Dewan Bahas Rekomendasi BPK Terkait APBD 2018

Metro Palangka Raya

RSUD Doris Sylvanuas Rawat 70 Orang Pasien ISPA

Lintas Kalimantan

Mantap! Ternak Kambing Binaan PLN Berkontribusi Penuhi Kebutuhan Daging Lokal

DPRD Kota

Pastikan Penanganan Korban Banjir Berjalan Baik

Metro Palangka Raya

Empat Pemuda Palangka Raya Disergap Polisi Usai Pesta Sabu