Home / Katingan

Rabu, 30 Januari 2019 - 12:26 WIB

Himpun Pemilih Tambahan, KPU Katingan Bidik Karyawan Perusahaan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, bakal menggelar pertemuan dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memastikan hak pilih suara karyawan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Tadi kami audiensi dengan Bupati Katingan Sakariyas, dari hasil audiensi tersebut, diputuskan dalam rangka persiapan Pemilu 2019 untuk tahapan daftar pemilih tambahan, maka rencananya kita akan menggelar pertemuan dengan pihak perusahaan,” ungkap Ketua KPU Katingan Usman Sitepu, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga :  Hardiknas, Dewan Dorong Kualitas Pendidikan Kobar Ditingkatkan

Usman mengatakan, rencana ini sudah disetujui bupati, karena itu pihaknya meminta Pemkab Katingan agar memfasilitasi dan mengundang pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan. Baik itu perusahaan tambang maupun perkebunan.

“Bupati sangat menyambut baik keinginan kita. Karena itu pertemuan tersebut kita rencanakan segera dilaksanakan pada minggu pertama di bulan Februari 2019,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Katingan Siapkan Hand Sanitizer di Setiap Sudut Ruang Kantor

Menurut dia, pada kegiatan tersebut nantinya KPU Katingan akan memberikan sosialisasi guna memastikan karyawan yang bekerja di perusahaan terdaftar dalam daftar pemilih tambahan.

Karena itu ia berharap, melalui penyusunan daftar pemilih tambahan ini bisa mengakomodir karyawan yang ada di perusahaan di Katingan. Lantaran target pihaknya daftar pemilih tambahan selesai pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang. Sehingga pemilih tambahan tidak kehilangan hak suaranya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Sejak 2016, TN-BRBB Kasongan Sudah Lepasliarkan 165 Individu OrangutanĀ 

Katingan

Tipu Warga Kotim Ratusan Juta, IRT di Pegatan Ditangkap PolisiĀ 

Katingan

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Katingan Periode 2020-2024

Katingan

Ditabrak Lari, Nenek di Katingan Luka Berat

Katingan

Peringati HUT Katingan, Bupati Ajak Masyarakat Kompak Membangun Katingan

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Katingan

Tiga Budak Sabu Katingan Diringkus di Barak

Katingan

Tiga Rumah Warga Desa Telok Hangus Terbakar
error: Content is protected !!