Home / Seruyan

Kamis, 3 Januari 2019 - 12:49 WIB

Empat Kades dan Satu Pj Kades Dilantik

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Empat kepala desa (kades) terpilih bersama 1 pejabat (pj) kades dilantik di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Kamis (3/1) pagi. Keempat kades bersama satu Pj Kades ini dilantik langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir.

“Hari ini saya melantik 4 kades terpilih yaitu kades Halimaung Jaya, Kades Sembuluh I, Kades Cempaka Baru, Kades Paren, dan 1 penjabat Kepala Desa Benua Usang,” kata Yulhaidir kepada awak media.

Baca Juga :  Sempat Melawan, Pelaku Curas di Seruyan Ini Terpaksa Didorr

Ia menjelaskan, tugas sebagai seorang kepala desa memang tergolong cukup berat, namun harus tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena tugas tersebut merupakan amanah yang dibebankan oleh masyarakat untuk dilaksanakan dengan baik.

“Kepala desa itu kan juga dipilih oleh masyarakat, berarti masyakat memberikan kepercayaan kepada saudara untuk memimpin mereka dan wilayahnya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Seruyan ini juga mengingatkan para kepala desa yang mengemban amanat harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks, serta mampu menempatkan diri diatas semua kepentingan masyarakat desa, demi membangun serta memajukan desa dan warganya.

Baca Juga :  Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

“Saya mengingatkan kepada kades dan pj kades yang baru dilantik, untuk benar-benar menghayati sumpah yang telah diucapkan, karena sudah sepantasnya bagi seorang kedes untuk tidak menyia-nyiakan tugas dan wewenangnya. Sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik kepada masyarakat, pemerintah, dan terlebih lagi kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Diminta Perketat Pengawasan Pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg

Seruyan

Bupati Imbau Masyarakat Berdayakan Makanan Khas Lokal

Seruyan

Dewan Dorong PBS Berkontribusi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Seruyan

Gandeng Jurnalis, Polres Seruyan Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

Seruyan

Terkendala Cuaca, Program Tanam Jagung di Seruyan Banyak Gagal Panen

Seruyan

Peduli Keselamatan Pelajar, Polres Seruyan Beri Layanan Penyeberangan Jalan

Seruyan

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 di Seruyan

Seruyan

Mantapp!! Bhayangkari Seruyan Ikut Promosikan Potensi Wisata Seruyan
error: Content is protected !!