Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 3 Januari 2019 - 07:12 WIB

Dua Maling Sepeda Motor Dibekuk Polisi

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –Egi Prayudistya (27l warga Jalan RTA Milono dan Dur Rahim alias Amat (25) warga Jalan Sangkakajang, Pulang Pisau (Pulpis) hanya bisa pasrah saat digiring ke Mapolres Palangka Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dua sekawan ini dibekuk polisi karena melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z milik warga Kota Palangka Raya, Rabu (2/1) tadi malam.

Satu orang pelaku yakni Dur Rahim terpaksa dilumpuhkan dengan dua butir timah panas di kaki kirinya, karena berusaha melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri saat disergap di Jalan Temangung Tilung.

Baca Juga :  Berupaya Kabur, Bandar Sabu Kotim Tumbang Didor Polisi

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penangkapan terhadap dua pelaku ini hasil pengembangan terhadap kasus sebelumnya. Disamping itu juga informasi dari masyarakat.

”Dari penyelidikan kedua pelaku ini beraksi di tiga lokasi yakni di Jalan Jogjakarta, RTA Milono dan Samudin Aman. Dari keduanya diamankan satu unit motor. Modus mereka dengan cara berjalan keliling kalau ada motor ketinggalan kunci baru diambil dan dibawa kabur kemudian dijual seharga Rp 2 juta,” ungkap Timbul Rabu (2/1/2019) malam.

Baca Juga :  Whaattts…?? Rp100 Miliar Dana APBD Katingan Raib

Sementara itu pelaku Egi mengakui, hanya ikut menjual hasil curian dan uang hasil penjualan dibelikan minum minuman keras ketika menikmati malam pergantian tahun.

”Saya baru sekali beraksi dan hanya menjual motor seharga Rp 1 juta.Uangnya untuk beli miras dalam pesta malam tahun baru.”ungkapnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Bocah Berusia 8 Tahun Diduga Dianiaya Tetangganya 

Metro Palangka Raya

Mantan Anggota Polisi Meninggal karena Sakit

Metro Palangka Raya

Usai Mengeluh Sakit, Warga Petuk Ketimpun Ditemukan Tak Bernyawa

Metro Palangka Raya

Pengedar 35 Gram Sabu Palangka Raya Disergap Polisi

Metro Palangka Raya

Wanita Lulusan D3 Kebidanan Ini Nekat Buka Praktik Kecantikan Ilegal

Metro Palangka Raya

November 2019, Kalteng Alami Deflasi 0,39 Persen

Metro Palangka Raya

Diguyur Hujan Deras, Pohon di Jalan Murjani Tumbang 

Metro Palangka Raya

Polisi Siap Tangkap Massa Anarkis
error: Content is protected !!