Home / Barito

Jumat, 21 Desember 2018 - 19:32 WIB

Wabub Barsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

BUNTOK, Kalteng Ekspres.com – Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Atiyani Djoedir memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Talabang 2018 yang digelar di halaman Mapolres Barsel Jalan Tugu Buntok, Jumat (21/12/2018).

Dalam acara tersebut Atiyani Djoedir meminta seluruh pemangku kepentingan perlu melakukan konsolidasi bersama sembari mengecek kesiapan pengamanan, serta menyamakan persepsi, agar pengamanan dapat berjalan dengan lancar.

Soliditas dan sinergisitas yang baik diantara para pemangku kepentingan, menjadi salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.

Baca Juga :  Terbakar Sebagian, SDN 1 Tarusan Masih Bisa Melaksanakan Aktivitas

“Dalam kaitan tersebut, Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya, menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Lilin 2018”, operasi akan digelar selama 12 hari terhitung sejak 21 Desember 2018,” ungkapnya saat membacakan sambutan Kapolri Jendral Tito Karnavian, Jumat (21/12).

Ia mengatakan, Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan diantaranya kejahatan konvensional yang meresahkanmasyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping Ormas dan aksi intoleransi, kecelakaan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara, ketersediaan dan stabilitas harga pangan, serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Satlantas Polres Bartim Siap Amankan Rute Jalur Kedatangan Tim Waseb TMMD

Sementara pada apel tersebut, selain Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan juga hadir petinggi Polres Barsel, dan sejumlah unsur FKPD serta beberapa pejabat didarah itu sehingga acara terlihat lebih khidmat. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Gubernur Kalteng Minta Insan Pers Terus Bersinergi

Barito

Satgas TMMD Bantu Warga, Bersihkan Kebun Jagung

Barito

Merasa Dihina, Wabup Barsel Polisikan Oknum DPRD

Barito

Pasiter Kodim Buntok Beri Penjelasan Terkait Kegiatan TMMD Ke Tim Wasev

Barito

Satgas TMMD Ajak Warga Jaga Kebersihan Desanya

Barito

Dewan Gelar Paripurna Penyampaian 3 Raperda 

Barito

Keluarga Bawoy Udung Pertanyakan Status Tanah HGU PT BCL

Barito

Polres Barsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah  Covid 19