Home / Pulang Pisau

Rabu, 26 Desember 2018 - 20:21 WIB

Sopir Truk Ditemukan Tewas Tergeletak di dalam Kabin

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Sopir dan mekanik PT Mandiri Suksesindo Jaya (MSJ) Desa Buntoi RT 6 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat sopir truk bernama Wagira (36).

Korban ini ditemukan tergeletak di dalam kabin truk, Rabu (26/12/2018).Jasad korban ini awalnya ditemukan oleh salah satu mekanik yang sedang ingin memperbaiki truk, karena truk milik korban ini menghalangi truk lainnya yang diperbaiki oleh saksi.

“Korban ini awalnya ditemukan oleh saksi bernama Endra yang hendak menservis truk, karena terhalang akhirnya saksi ini memanggil korban, namun tidak ada sahutan dari korban. Saat itu saksi menghampiri korban yang saat itu didalam kabin sedang tidur. Ketika dibangunkan saksi, ternyata korban sudah tidak bernyawa,”kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono,melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugi, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga :  Kesal, Seorang Kakek Nekat Bakar Gardu Telkomsel Pulpis

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, lanjut dia, saksi kemudian memanggil rekannya yang lain untuk memastikan kondisi korban, hingga saat diperiksa oleh salah satu rekan korban ternyata korban telah meninggal dunia. Saat itu juga kejadian dilaporkan kepihak kepolisian.

Baca Juga :  Sadis..Dilindas Truk Tangki, Kaki Kanan Mahasiswi UPR Putus

“Seusai dilaporkan, anggota kemudian ke lokasi dan memeriksa korban serta membawanya ke rumah sakit untuk divisum,”jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementra tambah dia, tidak ditemukan tanda luka atau pun tanda kejahatan lainnya di tubuh korban. Kendati demikian, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian korban. (ak)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Kecepatan Tinggi, Marzuki Lurus Ditikungan

Metro Palangka Raya

Diseret Arus, Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam 

Pulang Pisau

Sembilan Komplotan Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Sembunyikan Lima Paket Sabu di Pohon Pisang, Keris Diringkus Polisi

Nasional

Bangunan SDN Ini Rusak, Pemerintah Kemana ?

Pulang Pisau

Kades dan BPD se-Kabupaten Pulpis Diminta Akur 

Pulang Pisau

Pasien Positif Terpapar Covid-19 di Pulang Pisau Bertambah 20 Orang

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tangani Kerusakan Jembatan di Pulang Pisau
error: Content is protected !!