Home / Pulang Pisau

Rabu, 26 Desember 2018 - 20:21 WIB

Sopir Truk Ditemukan Tewas Tergeletak di dalam Kabin

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Sopir dan mekanik PT Mandiri Suksesindo Jaya (MSJ) Desa Buntoi RT 6 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat sopir truk bernama Wagira (36).

Korban ini ditemukan tergeletak di dalam kabin truk, Rabu (26/12/2018).Jasad korban ini awalnya ditemukan oleh salah satu mekanik yang sedang ingin memperbaiki truk, karena truk milik korban ini menghalangi truk lainnya yang diperbaiki oleh saksi.

“Korban ini awalnya ditemukan oleh saksi bernama Endra yang hendak menservis truk, karena terhalang akhirnya saksi ini memanggil korban, namun tidak ada sahutan dari korban. Saat itu saksi menghampiri korban yang saat itu didalam kabin sedang tidur. Ketika dibangunkan saksi, ternyata korban sudah tidak bernyawa,”kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono,melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugi, Rabu (26/12/2018).

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, lanjut dia, saksi kemudian memanggil rekannya yang lain untuk memastikan kondisi korban, hingga saat diperiksa oleh salah satu rekan korban ternyata korban telah meninggal dunia. Saat itu juga kejadian dilaporkan kepihak kepolisian.

Baca Juga :  Pemkab Pulpis Perpanjang Status Darurat Covid-19

“Seusai dilaporkan, anggota kemudian ke lokasi dan memeriksa korban serta membawanya ke rumah sakit untuk divisum,”jelasnya.

Baca Juga :  Hantam Truk Tangki, Mobil Pikap Hilux Terbakar Hebat

Dari hasil pemeriksaan sementra tambah dia, tidak ditemukan tanda luka atau pun tanda kejahatan lainnya di tubuh korban. Kendati demikian, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian korban. (ak)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Tim Gugus Tugas Pulpis Evaluasi Penanganan Covid-19

Pulang Pisau

Tragis..Tabrak Pohon, Sopir Mobil Box Tewas Terpanggang

Pulang Pisau

Jelang Pilkada, Bupati Harapkan Media Sajikan Berita Menyejukkan 

Pulang Pisau

Bupati Dukung Pemberlakuan PSBB di Kota Palangka Raya

Pulang Pisau

Edar Sabu, IRT Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Penganiaya Pendeta Tewas Usai Ceburkan Diri ke Sungai

Pulang Pisau

Belok Mendadak, Pengendara Motor Tewas Disambar Mobil

Pulang Pisau

Dua Korban Insiden Mobil Tercebur Ditemukan Tak Bernyawa