Home / Kotim

Selasa, 4 Desember 2018 - 15:23 WIB

Slamet Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Janda

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga Komplek Perumahan Metro Jalan Metro TV Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria bernama Slamet (26), yang tewas gantung diri di dalam rumah, Selasa (4/12), sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Karena kejadian masih diselidiki aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban ini awalnya berniat hendak beristirahat di rumah seorang janda bernama SU (33) yang tinggal bersama anaknya AG. Karena korban ini merupakan teman dekat SU.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara, Polres Kotim Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Entah apa sebabnya, tanpa sepengetahuan kedua penghuni rumah, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang didalam kamar rumah dekat dengan kamar anak SU.

Kejadian ini baru diketahui pemilik rumah SU bersama anaknya sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu anak korban melihat korban dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumah.

Baca Juga :  Enam Pelaku Pembunuh Fadli Rahman Dibekuk Polisi

Mengetahui kejadian ini, pemilik rumah langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban kemudian memberitahu tetangga dan aparat kepolisian.

“Awalnya kami kira korban ini tidur di kamar. Setelah kita periksa ke dalam kamar samping kamar anak saya. Saya kaget melihat ia telah meninggal dunia dengan cara gantung diri,”ungkap SU kepada sejumlah awak media Selasa (4/12). (hr)

Share :

Baca Juga

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Cempaga Diringkus Polisi

Kotim

Polisi Selidiki Video Mesum di Cempaga, Sejumlah Saksi Mulai Diperiksa

Kotim

Petani Kelapa Bersyukur Semakin Mudah Pasarkan Hasil Kebun

Kotim

Selain Jembatan, Musala dan Pos Terpadu, TMMD 109 Berikan Ini ke Masyarakat

Kotim

Disela Gotong Royong, Tim Satgas TMMD dan Warga Lepas Penat dengan Canda Tawa

Kotim

Cari Korban Tenggelam, Basarnas Kerahkan Anggota ke Mentaya Hulu

Kotim

Lakpesdam NU Sampit Fokus Berdayakan Masyarakat Melalui Sekolah Perempuan

Kotim

Tragis! Warga Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri
error: Content is protected !!