Home / Kotim

Jumat, 7 Desember 2018 - 15:57 WIB

Dihantam Truk Tangki, Pelajar SMP Tewas Mengenaskan

SAMPIT, Kalteng Ekspres.com – Naas nasib yang dialami Fazrianur (15). Pelajar SMP ini tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 2155 TC warna hitam yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki Hino Dutro Nopol KH 8553 LN yang dikemudikan Harno, di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 52, 5 Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Jumat (7/12) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan mengatakan, kejadian ini berawal saat truk Hino yang dikemudikan Harno (45) dalam perjalanan dari arah Sampit menuju Pelantaran.

Baca Juga :  Hantam Mobil Berbelok, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Raya

Saat melintasi ruas Jalan KM 52,5, sopir truk tangki ini diduga mengantuk dan melaju dengan kecepatan tinggi, melintas ruas jalan menurun dan menikung ke kiri sehingga melebar ke kanan.

Pada saat bersamaan, datang dari arah brrlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Fazrianur (15). Karena jarak sudah dekat Harno (45) yang masih di jalur kanan tidak sempat kembali ke jalur kiri sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  16 Hari Berlangsung, Dansatgas TMMD Kembali Cek Perkembangan Pembangunan¬†

“Akibat tabrakan ini pengendara sepeda motor terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sepeda motornya rusak berat. Sedangkan truk hanya mengalami rusak pada kabin depannya,”ungkapnya Jumat (7/12).

Seusai kejadian lanjut dia, anggota langsung mendatangi TKP kemudian mengevakuasi korban dan mengamankan truknya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Material TMMD Reguler Ke – 109 Dibawa Melalui Jalur Sungai

Kotim

Ngebut di tikungan, Sopir Pikap Kritis

Kotim

Melalui TMMD Terwujud Budaya Gotong Royong TNI dan Masyarakat dalam Membangun Daerah 

Kotim

Tiga Komplotan Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Hukum Kriminal

223,65 Gram Sabu Dimusnahkan

Kotim

Mimpi Warga Pulau Hanaut Kini Sudah Terwujud

Kotim

Program TMMD Juga Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Desa

Kotim

Usut Kasus Nur Fitri, Penyidik Polda Bakal ke Kotim
error: Content is protected !!