35 Personel Polres Palangka Raya Naik Pangkat

0
1 views

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com– Sedikitnya 35 personel Polres Palangka Raya mendapat hadiah spesial dipenghujung tahun, berupa Kenaikan pangkat satu tinggat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut yaitu Ipda ke Iptu satu orang, Bripka ke Aipda 19, Brigadir ke Bripka empat anggota, Briptu ke Brigadir tiga personel dan Bripda ke Briptu delapan anggota.

Kenaikan pangkat dilakukan dalam Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat langsung dipimpin Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar disaksikan jajaran utama Polres serta istri maupun suami masing-masing personel.
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, dengan keberhasilan peningkatan pangkat satu tingkat diminta personel menghayati untuk lebih baik dan jangan formalitas tapi jadikan tolak ukur kerja untuk meraih karier ke depannya.

“Jangan berhenti sampai disini untuk lebih baik. Ini adalah penghargaan penghormatan institusi Polri personel selama anggota ini bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar perwira menengah polri ini.

Timbul menjelaskan, kenaikan pangkat untuk perwira empat tahun, bintara ada percepatan satu menggunakan S1 dan percepatan enam bulan bagi memiliki pendidikan jurusan (dikjur).

“Ingat ini juga berkat dukungan para istri dan keluarga. Belum tentu teman seangkatan bisa naik pangkat. Ini bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada rekan semua. Mari rubah pola pikir kita semua. Tunjukkan bahwa kita mampu jadi pelindung, pengayom pelayanan masyarakat,” pungkas Timbul RK Siregar. (dr)