Home / Barito

Minggu, 18 November 2018 - 06:58 WIB

Pria Mabuk Bacok Ibu Kandung dan Bibinya Hingga Tewas

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com  – Menjelang acara pernikahan yang seharusnya penuh ceria di Desa Murung Baki Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim) berubah menjadi insiden berdarah, Sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Petaka tersebut terjadi setelah Syain Kadir alias Iin (30), tiba-tiba membabi-buta membawa senjata tajam membacok leher ibu kandung dan bibinya sendiri.

Akibat ulah anak durhaka tersebut, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Tidak hanya itu, pelaku juga membacok adiknya sendiri. Diduga kuat aksi ini dilakukan pelaku dalam keadaan mabuk.

Baca Juga :  Perkelahian Berdarah, Dua Orang Pengeroyok Tumbang Dibacok

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi saat keluarga mempersiapkan resepsi pernikahan. Pelaku yang disebutkan dalam keadaan mabuk datang membawa parang.

Entah kenapa, tiba-tiba pelaku menggorok leher ibu kandungnya. Keberingasan berlanjut, setelah pelaku membacok leher bibinya.

Adik pelaku juga menjadi korban, setelah dibacok dibagian dada. Kini korban masih dirawat intensif di Puskesmas Ampah. Sedangkan Pelaku pembunuhan ibu kandung dan bibinya ini, terpaksa ditembak mati polisi.

Baca Juga :  Polsek GBA Berbagi Takjil dan Sembako Kepada Masyarakat Desa

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan kepada awak media mengatakan, peristiwa itu masih diselidiki pihaknya untuk mengungkap penyebab pelaku menghabisi nyawa ibu kandung dan bibinya sendiri. “Anggota kita masih di lapangan,”ungkapnya Sabtu (17/11) tadi malam. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Polsek Teweh Tengah Sita 20 Kubik Kayu Tak Bertuan

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Lembur Hingga Malam Demi Kejar Target

Barito

Mantap! Dokumen RAD AMPL Barsel 2019 -2023 Diserahkan 

Barito

Kunker Ke Barsel, Kapolda Kalteng Laksanakan Berbagai Kegiatan

Barito

Komandan Satgas TMMD Kodim Buntok Beri Santunan Pada Warga

Barito

Dandim Buntok Pimpin Tradisi Masuk Satuan Personel Tamtama Baru

Barito

Waspada, Aksi Penipuan Catut Nama Kasatreskrim Barsel

Barito

TMMD Menjawab Harapan Masyarakat Desa