Home / Barito

Jumat, 5 Oktober 2018 - 19:45 WIB

Tabrak Pagar Jembatan, Kepala Pengendara Motor Jupiter Pecah

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Oktarian Rudolf (25) warga yang tinggal di Jalan Teuku Umar RT 004 RW 003 Keluarahan Beriwit, Puruk Cahu. Pria ini tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pagar jembatan di Jalan Ahmad Yani (Dirung Bajo) Kabupaten Mura Kamis (4/10) malam, sekitar pukul 23.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban memacu sepeda motor Yamaha Jupiter MX KH 6226 AS warna merah hitam dengan kecepatan tinggi dari arah Komplek Pemda Mura menuju kediamannya di Jalan Pelajar Kota Puruk Cahu. Saat itu korban diketahui usai menghadiri acara keluarga di daerah komplek pemda bersama keluarganya.

Baca Juga :  Dipicu Kebakaran Kasur, 4 Rumah Jadi Arang

Ketika melintasi ruas jalan setempat, korban hilang keseimbangan sehingga membuat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar jembatan mengakibatkan korban tewas di TKP karena luka berat dibagian kepalanya.

“Kami sama-sama hadir diacara tersebut, sekitar pukul 23.30 WIB, korban izin pamit pulang kerumahnya. Tidak berselang lama kami dapat informasi bahwa Oky mengalami kecelakaan,” jelas keluarga korban kepada wartawan di UGD RSUD Puruk Cahu, Jumat (5/10).

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Satgas TMMD dan Polsek Gelar Operasi Yustisi

Terpisah Kasatlantas Mura AKP Riki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, ini terjadi akibat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan sepeda motor korban menabrak samping kiri tiang jembatan dan terpental sejauh 5 meter.

“Akibat benturan keras korban terpental sejauh lima meter hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian dengan luka pecah kepala di bagian sebelah kanan,” terang Kasatlantas, Jumat (5/10). (ad)

Share :

Baca Juga

Barito

Naas…Pengendara Motor KLX Tewas Dilindas Truk Logging

Barito

Anggota Unit Intel Kodim Buntok Pantau Personil Satgas TMMD

Barito

Dandim Buntok Bagi-bagi Tugas Untuk Satgas Jelang Kunjungan Wasev

Barito

Terlibat Kasus Dugaan Penipuan, Oknum Anggota DPRD Barsel Ditahan Polisi

Barito

Ucapan Terimakasih Warga Terus Mengalir Pada Satgas TMMD

Barito

Kaca Mobil Guru SDN Beriwit di Pecah, Uang Rp 22 Juta Raib

Barito

Peka Sosial, Satgas TMMD 109  Bantu Kesulitan Warga

Barito

Hitungan Menit, Pencuri Gasak Emas dan Uang Pasien RSUD Muara Teweh
error: Content is protected !!