Home / Barito

Senin, 8 Oktober 2018 - 21:48 WIB

Ketua DPRD Barsel Lantik Anggota Dewan PAW

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam melantik seorang anggota dewan Pergantian Antar-Waktu (PAW) periode 2014-2019 bernama Franklien Meidalino. Pelantikan dilaksanakan melalui Sidang Paripurna Istemewa DPRD, di Gedung Graha Paripurna, Senin (8/10/2018).

Anggota dewan PAW yakni Franklein Meidalano merupakan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP). Ia menggantikan posisi Abdul Gani yang sebelumnya mengundurkan diri karena mencalon dan berpindah ke PKB.

Ketua DPRD Barsel Tamarzam kepada Kalteng Ekspres. com disela sela acara mengatakan, PAW merupakan hak partai. Meski begitu, ia tetap berharap anggota DPRD hasil PAW bisa bekerja maksimal demi kepentingan rakyat.

“Kami berharap saudara Lano yang baru dilantik bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat Barito Selatan,” kata Tamarzam.

Sementara itu, Franklein Meidalano mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik, dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak,” ucap pria yang akrab disapa Lano itu. 

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Ariyanti Djodir, beserta sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SOPD). (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Barito

Asyik Mandi, Pantat Gadis Desa di Barito Timur Digerayangi Pria Plontos

Barito

Camat Raren Batuah : Program TMMD 109 Efektif dan Efisien

Barito

Serda Lunik Laporan Kendala TMMD Kepada Tim Pendam XII/Tpr

Barito

Jelang Kunjungan Tim Wasev, Dandim 1012/Btk Briping Perwira dan Bati Staf

Barito

Logistik Salah Satu Bagian Terpenting Kegiatan TMMD

Barito

Bandar Togel Buntok Terancam Pidana 4 Tahun Penjara

Barito

Kenalkan Aturan Hukum, Kejari Sambangi Sekolah di Barsel
error: Content is protected !!