Home / Barito

Senin, 8 Oktober 2018 - 21:48 WIB

Ketua DPRD Barsel Lantik Anggota Dewan PAW

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam melantik seorang anggota dewan Pergantian Antar-Waktu (PAW) periode 2014-2019 bernama Franklien Meidalino. Pelantikan dilaksanakan melalui Sidang Paripurna Istemewa DPRD, di Gedung Graha Paripurna, Senin (8/10/2018).

Anggota dewan PAW yakni Franklein Meidalano merupakan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP). Ia menggantikan posisi Abdul Gani yang sebelumnya mengundurkan diri karena mencalon dan berpindah ke PKB.

Ketua DPRD Barsel Tamarzam kepada Kalteng Ekspres. com disela sela acara mengatakan, PAW merupakan hak partai. Meski begitu, ia tetap berharap anggota DPRD hasil PAW bisa bekerja maksimal demi kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Warga Lahei Digegerkan Penemuan Orok Bayi Mengapung




“Kami berharap saudara Lano yang baru dilantik bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat Barito Selatan,” kata Tamarzam.

Sementara itu, Franklein Meidalano mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik, dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Gelapkan Motor Teman, Pemuda Pendreh Diringkus Polisi

“Mari kita bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak,” ucap pria yang akrab disapa Lano itu. 

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Ariyanti Djodir, beserta sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SOPD). (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Belajar Membuat Batako Secara Manual

Barito

Curi Ranmor, Dua Remaja di Bartim Diringkus Polisi

Barito

Pengedar Sabu Barsel Diringkus Polisi

Barito

Tragis, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Barito

PN Buntok Akan Panggil PT Adaro Terkait Permohonan Eksekusi

Barito

Tersinggung, Residivis Kambuhan Bacok Tiga Orang 

Barito

Petani Barut Bakal Terima 35 Ribu Bibit Kakao

Barito

Polisi kembali Tangkap Pelaku Penyetrum Ikan di Barsel