Home / Barito

Senin, 8 Oktober 2018 - 21:48 WIB

Ketua DPRD Barsel Lantik Anggota Dewan PAW

BUNTOK, KaltengEkspres.com Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Tamarzam melantik seorang anggota dewan Pergantian Antar-Waktu (PAW) periode 2014-2019 bernama Franklien Meidalino. Pelantikan dilaksanakan melalui Sidang Paripurna Istemewa DPRD, di Gedung Graha Paripurna, Senin (8/10/2018).

Anggota dewan PAW yakni Franklein Meidalano merupakan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP). Ia menggantikan posisi Abdul Gani yang sebelumnya mengundurkan diri karena mencalon dan berpindah ke PKB.

Ketua DPRD Barsel Tamarzam kepada Kalteng Ekspres. com disela sela acara mengatakan, PAW merupakan hak partai. Meski begitu, ia tetap berharap anggota DPRD hasil PAW bisa bekerja maksimal demi kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Diterpa Puting Beliung, Atap Rumah Warga Ambruk

“Kami berharap saudara Lano yang baru dilantik bekerja maksimal untuk menyerap aspirasi masyarakat Barito Selatan,” kata Tamarzam.

Sementara itu, Franklein Meidalano mengatakan, selaku PAW yang telah dilantik, dirinya meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Barsel ke arah lebih baik lagi. Namun hal ini tidal lepas dari dukungan semua pihak,” ucap pria yang akrab disapa Lano itu. 

Turut hadir dalam pelantikan PAW tersebut, Wakil Bupati Barsel Setya Titiek Ariyanti Djodir, beserta sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SOPD). (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Rehab Rumah Warga

Barito

Satgas TMMD Bantu Warga Sibung  Buat Rumah

Barito

Puskesmas Unsum Dukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 1012/BTK

Barito

Antisipasi Bencana, BPBD Barsel Telah Bentuk Posko

Barito

Peduli Lingkungan, Dandim 1012 Buntok Tanam Pohon di Desa Sibung

Barito

KPU Barsel Gelar Sosialisasi Pemilihan Serentak 2020

Barito

Jelang Ramadan, Polres Barsel Cek Penjual Petasan

Barito

Tunjang Keberhasilan  Tembangunan Nasional Tujuan TMMD
error: Content is protected !!