Home / Barito

Jumat, 26 Oktober 2018 - 21:13 WIB

Kedapatan Miliki Sabu, Wanita Muda Diciduk Polisi

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Polisi Sektor (Polsek) Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menangkap seorang perempuan berinisial SH (29), lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Kapolsek Dusel Ipda Abi Karsa mengatakan, tersangka SH ini diamankan Kamis (25/10/2018) sekira pukul 18.15 WIB. Pelaku ditangkap di salah satu rumah yang terletak Komplek Perumahan Karabung Permai Buntok.

“Penangkapan ini berkat informasi warga yang menyebut oknum pelaku ini memiliki narkotika jenis sabu,” kata Abi Karsa kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (26/10/2018).

Baca Juga :  Tujuh Kabupaten Bersaing di Kejurda TI Gubernur Cup Kalteng di Sampit

Berbekal informasi ini lanjut dia, anggotanya langsung melakukan penangkapan  terhadap pelaku tersebut. Kemudian dilakukan pengembangan dan diperoleh informasi bahwa barang haram itu diperoleh pelaku dari saudara HE.

“Mendapatkan  informasi tersebut, kita lakukan pengembangan dengan mendatangi rumah HE yang berada di wilayah Kota Buntok. Namun rumah yang bersangkutan dalam keadaan terkunci dan kosong,”ujar Abi Karsa.

Baca Juga :  Giliran Rumah Warga di Jalan Sengaji Muara Teweh Diamuk Jago Merah

Selain berupaya mengejar  HE yang diduga bandar, tambah dia, juga telah mengamankan SH  beserta barang bukti di  Mapolsek Dusun Selatan untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatanya tersangka SH diancam Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 penjara,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Warga Sudah Mulai Rasakan Hasil TMMD 109

Barito

Berkas Dilimpahkan, Tak Lama Lagi Kasus OTT Disdik Barsel Disidangkan

Barito

Memasuki Pekan Keempat TMMD, Satgas dan Warga Semakin Sinergis

Barito

Bupati Barsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Talabang

Barito

Pemdes Tangkan Bartim Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Barito

Selama Expo, Pemkab Barsel Gelar Pekan Panutan Pajak

Barito

BPN Barsel Serahkan 1.594 Sertifikat Warga

Barito

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai
error: Content is protected !!