Home / Kotim

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:40 WIB

Dihantam Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com Naas nasib yag dialami Juan Ginting (33). Karyawan koperasi ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang dikendarainya ditabrak mobil pikap Nopol KH 8963 FM yang dikemudikan Zulkarnain (46) di ruas Jalan HM Arsyad KM 32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018).

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai kendaraannya melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Baca Juga :  Sempat Melawan, Pelaku Curas Didor Polisi

Ketika melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 32 Desa Bagendang Hilir, datang dari arah berlawanan mobil pikap bermuatan profil tank warna kuning yang dikemudikan Zulkarnain melebar ke kanan jalan dijalur kendaraan korban.

Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan tersebut yang membuat korban sempat terseret beberapa meter bersama kendaraannya dan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat yaini robek di dada sebelah kiri. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuas warga ke Puskesmas Bagendang.

Baca Juga :  Pembunuh Nur Fitri Masih Misterius, Sudah 6 Bulan Kasus Belum Terungkap

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Affandi saat dikonfirmas Senin (15/10) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Sementara mobil pikap beserta sopirnya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kunjungan Tim Wasev Memacu Semangat Anggota TMMD

Kotim

Laka Karambol Nyaris Rengut Korban Jiwa

Kotim

Perbaikan Jembatan Sangat Penting, karena Akses Warga Desa di Pulau Hanaut

Kotim

Kapolres Kotim Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu

Kotim

Polisi Tangkap 8 Orang Pelaku Penganiayaan Remaja Cempaga

Kotim

Nekat Curi Laptop, Dedi Dibekuk Polisi

Kotim

Gagal Nyelip, Pelajar SMP Tewas Disambar Avanza

Kotim

Warga Di Pulau Hanaut Juga Diberikan Penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19
error: Content is protected !!