Home / Kotim

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:40 WIB

Dihantam Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com Naas nasib yag dialami Juan Ginting (33). Karyawan koperasi ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang dikendarainya ditabrak mobil pikap Nopol KH 8963 FM yang dikemudikan Zulkarnain (46) di ruas Jalan HM Arsyad KM 32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018).

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai kendaraannya melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Baca Juga :  Duh..Dua Wanita Muda Nekat Mencuri di Citimall

Ketika melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 32 Desa Bagendang Hilir, datang dari arah berlawanan mobil pikap bermuatan profil tank warna kuning yang dikemudikan Zulkarnain melebar ke kanan jalan dijalur kendaraan korban.

Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan tersebut yang membuat korban sempat terseret beberapa meter bersama kendaraannya dan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat yaini robek di dada sebelah kiri. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuas warga ke Puskesmas Bagendang.

Baca Juga :  Empat Komplotan Pembobol Toko di Sebabi Dibekuk Polisi

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Affandi saat dikonfirmas Senin (15/10) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Sementara mobil pikap beserta sopirnya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Dewan Usir Penasihat Hukum PT KMA Saat RDP

Kotim

Pengedar Sabu Tanjung Jariangau Diringkus Polisi

Kotim

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kawasan Pelabuhan Sampit

Kotim

Lima Napi Lapas Sampit Dapat Remisi Asimiliasi Rumah

Kotim

Tak Hanya Terampil dalam Membangun, TNI Juga Lihai Memasak

Kotim

Banjir Tak Kunjung Surut, Warga Hanjalipan Pilih Mengungsi 

Kotim

Resmi Daftar Kepasertaan, Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

Kotim

Jelang Berakhir TMMD, Warga Merasa Kehilangan Prajurit Tangguh