Home / Kotim

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:40 WIB

Dihantam Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com Naas nasib yag dialami Juan Ginting (33). Karyawan koperasi ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang dikendarainya ditabrak mobil pikap Nopol KH 8963 FM yang dikemudikan Zulkarnain (46) di ruas Jalan HM Arsyad KM 32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018).

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai kendaraannya melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Baca Juga :  Belum Tertangkap, Polisi Buru DPO Pelaku Penusukan PSK di Hotel

Ketika melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 32 Desa Bagendang Hilir, datang dari arah berlawanan mobil pikap bermuatan profil tank warna kuning yang dikemudikan Zulkarnain melebar ke kanan jalan dijalur kendaraan korban.

Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan tersebut yang membuat korban sempat terseret beberapa meter bersama kendaraannya dan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat yaini robek di dada sebelah kiri. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuas warga ke Puskesmas Bagendang.

Baca Juga :  Bejat! Setubuhi ABG, Aju Diringkus Polisi

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Affandi saat dikonfirmas Senin (15/10) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Sementara mobil pikap beserta sopirnya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Pencuri Buah Sawit Diringkus Polisi

Kotim

Lagi, Dua Pengedar Sabu Baamang Tengah Diringkus Polisi

Kotim

Tragis, Karyawan Sawit Tewas Terjatuh dari Truk

Kotim

Jembatan Handil Samsu Terlihat Baru Setelah Dicat

Kotim

Kantor Baru Kecamatan MB Ketapang Diresmikan

Kotim

Dandim 1015 Sampit Bangga Progres Capaian TMMD

Kotim

Duh! Buaya Sering Mengintai, Warga Belanti Mulai Cemas

Kotim

Lima Rumah di Jalan Usman Harun 4 Baamang Berkobar
error: Content is protected !!