Home / Kotim

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:40 WIB

Dihantam Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com Naas nasib yag dialami Juan Ginting (33). Karyawan koperasi ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang dikendarainya ditabrak mobil pikap Nopol KH 8963 FM yang dikemudikan Zulkarnain (46) di ruas Jalan HM Arsyad KM 32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018).

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai kendaraannya melaju dari arah Samuda menuju Sampit.

Baca Juga :  Dalam Satu Hari, Dua Bandar Sabu dan Zenit Diringkus Polisi

Ketika melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 32 Desa Bagendang Hilir, datang dari arah berlawanan mobil pikap bermuatan profil tank warna kuning yang dikemudikan Zulkarnain melebar ke kanan jalan dijalur kendaraan korban.

Sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan tersebut yang membuat korban sempat terseret beberapa meter bersama kendaraannya dan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat yaini robek di dada sebelah kiri. Seusai kejadian jasad korban langsung dievakuas warga ke Puskesmas Bagendang.

Baca Juga :  Edar Ratusan Butir Zenith, Residivis Narkoba Kembali Diringkus Polisi

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Affandi saat dikonfirmas Senin (15/10) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Sementara mobil pikap beserta sopirnya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Kebut Penyelesaian Pembangunan Pos Terpadu

DPRD Kotim

Tuntutan Plasma Warga Rubung Kembali Dibahas

Kotim

Diduga Jambret, Dua Pengamen Dibekuk Polisi

Kotim

TMMD Berdampak Positif Terhadap Perekonomian Masyarakat

Kotim

Diduga Dijual Tanpa Sepengetahuan, Warga Desa Patai Tuntut PT Task III Kembalikan Kebun Karetnya

Kotim

Dinkes Kalteng Distribusikan Logistik Covid-19 Keseluruh Kabupaten/Kota di Kalteng

Kotim

Masyarakat Antusias Dukung Program TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Toko Ponsel di PPM Sampit Disatroni Perampok Bersajam