Home / DPRD Kota

Jumat, 19 Oktober 2018 - 13:45 WIB

Dewan Kota Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg dan Pilpres

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sugiannor mengajak seluruh elemen masyarakat dan lembaga di Palangka Raya untuk mensukseskan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Ayo kita sukseskan dua momen akbar itu untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Jujur berbeda boleh asalkan jangan perbedaan itu memecah belah persatuan dan kesatuan serta saling menghujat antar sesama,”ujar Sugiannor, Jumat (19/10).

Baca Juga :  Dewan Dukung Penertiban Parkir Liar

Politisi PKB ini berharap, pelaksanaan pileg dan pilpres bisa berjalan baik dan lancar, sehingga seluruhnya mendukung pelaksanaan tersebut. Yakni memilih perwakilan dan pimpinan negeri ini.

“Saya barharap tidak ada yang golput dan berikan hak suara sesuai hati nurani. Kemudian pelaksanaanya lancar tanpa hambatan maupun kendala lainnya,”ucap Sugiannor.

Ia menambahkan, masyarakat sekarang bisa mengambil peran dalam kesuksesan pelaksaanaan tersebut. Salah satunya dengan memastikan terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) sehingga pileg dan pilpres berjalan damai , indah, aman, tentram, langsung, bebas dan rahasia.

Baca Juga :  Dewan Bahas Rekomendasi BPK Terkait APBD 2018

“Jadi jangan sia siakan momen lima tahunan ini. Saya yakin untuk kota Palangka Raya seluruh warganya berkomitmen untuk mensukseskan pileg dan pilpres serta terus menjaga situasi kamtibmas di Kota Cantik. Intinya saya minta jangan Golput,”pungkas Sugiannor. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

DPRD Kota Sampaikan Hasil Reses

DPRD Kota

Dewan Kota Suport Kalteng Putra Masuk Liga Satu Indonesia

DPRD Kota

Musim Hujan, Dewan Imbau Masyarakat Waspada DBD

DPRD Kota

Masyarakat Harus Teliti Legalitas Kredit Online

DPRD Kota

Legislator Kota Dorong Serapan PAD Sektor Pariwisata Dimaksimalkan

DPRD Kota

Dewan Dukung Kebijakan Keringan Cicilan 

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Berikan Pelatihan

DPRD Kota

Orang Tua Kunci Utama Peningkatan Kualitas SDM