Home / DPRD Kota

Jumat, 19 Oktober 2018 - 13:45 WIB

Dewan Kota Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg dan Pilpres

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sugiannor mengajak seluruh elemen masyarakat dan lembaga di Palangka Raya untuk mensukseskan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Ayo kita sukseskan dua momen akbar itu untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Jujur berbeda boleh asalkan jangan perbedaan itu memecah belah persatuan dan kesatuan serta saling menghujat antar sesama,”ujar Sugiannor, Jumat (19/10).

Baca Juga :  Dewan Ajak Masyarakat Gaungkan Olahraga

Politisi PKB ini berharap, pelaksanaan pileg dan pilpres bisa berjalan baik dan lancar, sehingga seluruhnya mendukung pelaksanaan tersebut. Yakni memilih perwakilan dan pimpinan negeri ini.

“Saya barharap tidak ada yang golput dan berikan hak suara sesuai hati nurani. Kemudian pelaksanaanya lancar tanpa hambatan maupun kendala lainnya,”ucap Sugiannor.

Ia menambahkan, masyarakat sekarang bisa mengambil peran dalam kesuksesan pelaksaanaan tersebut. Salah satunya dengan memastikan terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) sehingga pileg dan pilpres berjalan damai , indah, aman, tentram, langsung, bebas dan rahasia.

Baca Juga :  Pemko Diminta Fokus Benahi Infrastruktur

“Jadi jangan sia siakan momen lima tahunan ini. Saya yakin untuk kota Palangka Raya seluruh warganya berkomitmen untuk mensukseskan pileg dan pilpres serta terus menjaga situasi kamtibmas di Kota Cantik. Intinya saya minta jangan Golput,”pungkas Sugiannor. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Volume Kendaraan Meningkat Harus Jadi Perhatian

DPRD Kota

Tindak Tegas Pemilik Akun Ujaran Kebencian

DPRD Kota

DPRD Kota Palangka Raya Sampaikan 36 Rekomendasi

DPRD Kota

Optimalkan Serapan Anggaran Tahun 2024

DPRD Kota

Dewan Harap Warga Kota Palangka Raya Masuk DPT Gunakan Hak Pilih

DPRD Kota

Dewan Ajak Warga Bantu Korban Kebakaran

DPRD Kota

DPRD Kota Sahkan Alat Kelengkapan Dewan

DPRD Kota

Prioritaskan Guru Honorer Jadi ASN dan P3K