Home / Kobar

Minggu, 7 Oktober 2018 - 13:48 WIB

Bupati Buka Kobar Expo dan Galadesa

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Bupati Kotawaringan Barat Hj Nurhidayah, membuka secara resmi pameran Kobar Expo sekaligus kick off Galadesa yang juga di jadikan satu dengan Bupati Cup di Pangkalan Bun Park, Sabtu (6/10) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Galadesa sendiri meliputi 23 cabang olahraga yang akan di perlombakan, Galadesa ini adalah gagasan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dengan tujuan menyehatkan jasmani dan rohani. Disamping itu juga mencari bibit olahragawan handal dari pelosok desa.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, kegiatan Galadesa kali ini berbeda dengan tahun lalu. Lantaran dijadikan satu dengan Bupati Cup, untuk mempersingkat waktu karena padatnya jadwal Kobar.

“Makanya kita jadikan satu dengan pembukaan Kobar Expo,”ungkap Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya.

Selesai membuka secara resmi dua kegiatan tersebut, bupati langsung melihat puluhan stand yang ikut dalam Expo Kobar, satu persatu stand di kunjungi bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah beserta pejabat yang lain, setiap stand memberikan cindera mata sekaligus memaparkan keikutsertaanya. Bahkan meski hujan deras tidak menyulutkan Bupati Hj Nurhudayah mendatangi setiap stand pameran. (sro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Devy Firmansyah Jabat Kapolres Kobar

Kobar

Ironis, Usai Diumumkan 6 Orang Positif Covid-19, Warga Desa di Kobar Ini Dikucilkan

Kobar

KPU Tetapkan Caleg Terpilih DPRD Kobar

Kobar

Gudang Pupuk di Kumai Terbakar

DPRD Kobar

Legislator : Pemkab Harus Berani Larang Pendatang Masuk ke Kobar

Kobar

Seorang Pemuda Mengamuk Hancurkan Meja Kantor Satpol PP Kobar

Kobar

Bupati Kobar Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Hukum Kriminal

Asik Transaksi Sabu, Tiga Warga Kumai Diciduk Polisi