Home / Barito

Minggu, 2 September 2018 - 17:43 WIB

Tak Miliki Identitas, Lima Pengunjung Hotel Terjaring Razia Polisi

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com– Pengunjung Hotel Armani dikejutkan dengan kehadiran puluhan anggota Polisi Resort (Polres) Batara. Satu persatu pengunjung diperiksa identitasnya. Alhasil, lima mengunjung hotel yang beralamat di jalan Yetro Singseng diangkut ke Mapolres Batara.

Kelimanya diamankan karena tidak memiliki kartu identitas atau tanda pengenal saat anggota Polres Batara melakukan giat razia cipta kondisi (cipkon) tempat hiburan malam (THM) dan hotel Sabtu (1/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran razia tersebut yakni Hotel Armani di ruang cafe, bilyar dan kamar. Di lokasi ini ditemukan 5 pengunjung tidak memiliki identitas yakni AM, DS, WS, KN dan NO. Rinciannya 2 di cafe, 2 di room karaoke, 1 di kamar.

Baca Juga :  Akan Ada Kunjungan Wasev, Dandim1012 Pimpin Rapat Persiapan

Kasat Reskrim Polres Batara AKP Samsul Bahri didampingi Kanit PPA Polres Batara Aipda Ahlan Firdaus mengatakan, ke lima pengunjung ini terjaring karena tidak memiliki kartu identitas. Kelimanya dibawa Ke Polres Batara untuk di data dan diberikan pengarahan.

Samsul menerangkan, saat melaksanakan giat di Hotel Armani pihaknya menemukan tamu yang menginap tidak bersedia membuka kamarnya saat dirazia. Kedua penginap ini berinisial AF dan IR.

“Saat itu kita terpaksa meminta recepsionis membuat surat pernyataan dikarenakan tamu atau penginap tidak bersedia diminta datanya,”ungkapnya Minggu (2/9).

Dijelaskannya, giat cipkon ini dilaksanakan dalam rangka menertibkan kenalakan remaja dan pergaulan bebas tanpa batas alias bebas tanpa kontrol dari orang tua. (ad)

 

Baca Juga :  Cek Kesiapan Aksi Pencegahan Korupsi,KPK Wilayah Kalteng Tinjau Barut

Share :

Baca Juga

Barito

15 Persen Warga Barut Belum Perekaman e-KTP

Barito

Kasiter Korem 102/Pjg Tinjau Lokasi TMMD Bartim

Barito

Siapa Sekda Definitif Bartim Masih Menjadi Teka Teki

Barito

Empat Terdakwa Akui Menandatangani Formulir Bernama

Barito

Mobil  Ertiga dan HRV Adu Kuat, Dua Penumpang Luka Luka

Barito

DPRD Barsel Monitoring 7 Proyek  Multiyers

Barito

Haji Denny-Difri Keluarkan Maklumat Anti Politik Uang

Barito

TMMD Meski Dikerjakan Gotong Royong Tetap Utamakan Kualitas
error: Content is protected !!