Home / Kobar

Senin, 3 September 2018 - 18:58 WIB

Selama Pengerjaan Proyek, Tonase Kendaraan Melintasi Jalan Kolam Dibatasi

PANGAKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat merespon positif usulan penutupan sementara ruas Jalan Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam). Karena itu, tonase kendaraan yang melintasi jalan tersebut bakal dibatasi hingga pengerjaan proyek selesai yang diperkirakan akhir Desember 2019 mendatang.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, pihaknya mendukung kebijakan dari pemerintah provinsi (Pemprov) terkait penutupan Jalan Pangkalan Bun-Kolam. Dukungan ini dalam rangka mendorong pengerjaan jalan tersebut cepat selesai. Lantaran ruas jalan tersebut menjadi akses penghubung tiga kabupaten yakni Sukamara, Lamandau dan Kobar.

Baca Juga :  Berawal dari Pulpis, Aksi Komplotan Pencurian Sapi Berhasil Terbongkar

“Tentu kita sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kalteng di wilayah barat. Terutama kita sangat mengapresiasi pembangunan Jalan Pangkalan Bun-Kolam,” kata Ahmadi Riansyah kepada wartawan usai menerima anggota DPRD Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil) III DPRD Kalteng.

Sedangkan terkait pembatasan tonase angkutan yang melintasi jalan tersebut, lanjut Ahmadi, hal ini harus didukung. Karena pembatasan dan penutupan hanya sementara, sedangkan ketika selesai nanti, maka segera diperasikan dan seluruh jenis kendaraan akan bisa melintasi jalan tersebut. “Ayo kita dukung program ini menuju Kalteng Berkah, ”ucapnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Curi Ponsel, Dua Pemuda Diringkus Polisi

Kobar

Disambar Mobil Sedan, Pengendara Motor Mio Tewas

Kobar

Gasak 3 Unit Ponsel, Warga Mendawai Dibekuk Polisi

Kobar

Enam Hari Operasi Zebra, Terjaring 599 Pelanggar Lalin di Kobar

Kobar

Waduh..Pengidap Penyakit HIV/AIDS Kobar Sudah Capai 100 Orang Lebih

Kobar

Diduga Karena Korsleting Arus Pendek Listrik

Kobar

Batamad Kobar Deklarasi Pemilu Damai

Kobar

Diduga Depresi, Perempuan Paruh Baya Diamankan Polisi
error: Content is protected !!